Viral !!! Emak Emak Beserta Anaknya Marah Marah Terima Paket COD

Sidoarjo (FI) – Video emak-emak beserta anaknya marah-marah ketika menerima paket yang dibeli secara online dengan sistem Cash on Delivery (COD), viral di sosial media.

Berdasarkan postingan akun Facebook @Joni Simon pada Sabtu, 18 Mei 2024, diduga pembeli tidak mau membayar paket setelah paket diterima.

Bacaan Lainnya

“Bayar COD gak gelem bayar paket sudah disobek sebagai kurir ya pasti nombok,“tulisnya.

“Ikilo pakete suwek ikilo, pakete suwek konkon balekno, yok opo lak ngunu (Ini paketnya sobek ini, Paket sobek suruh kembalikan, gimana kalau begini),“sebutnya.

Sementara sang emak berikut anaknya itu nampak sedang marah, bahkan pemuda berambut cepak sampai melontarkan kata-kata kasar kepada sang kurir.

“Gak opo-opo di viralno koncoku lo akeh polisi ( Gak apa- apa di viralkan, temanku lo banyak polisi ),“ ucap perempuan berkacamata.

Senada diungkapkan emak- emak baju biru, sembari mata sedikit melotot dan menunjukkan jari mengatakan tidak apa-apa di viralkan.

Postingan itupun sejauh ini sudah mendapat 1.170 suka dari pengguna Facebook, 1.436 komentar dan sudah dibagikan sebanyak 150 kali.

Dari salah komentar pengguna Facebook menyebut, bahwa kejadian berada di wilayah Krian Sidoarjo, sedangkan emak- emak dalam video itu diduga oknum guru SD yang mengajar pendidikan Agama.

(Redho)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *