Tinjau Pembangunan PLHUT Pelalawan, Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Lakukan Monitoring dan Evaluasi

PELALAWAN (FI) – Dalam rangka melihat progres pembangunan proyek Surat Berharga Syariah negara, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah kementerian Agama melakukan monitoring dan evaluasi pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) tahun 2024, di Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan, Jumat (26/4/2024).

Pada Monitoring ini Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah mengutus Alam Agoga Hasibuan dan M. Yanuardi Kurniawan Adi Saputra, yang didampingi langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pelalawan Dr H Jisman MA dan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Rizal, S Ag serta H. Rahmad Indra dari Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah meninjau langsung pembangunan PLHUT Kabupaten Pelalawan.

Bacaan Lainnya

Kepala Kemenag Pelalawan mengatakan bahwa progress pembangungan PLHUT Kabupaten Pelalawan hingga hari ini sudah mencapai 20 persen.

“Diperkirakan pembangunan ini selesai selama 180 hari kalender dengan nilai kontrak sebesar Rp1,9 Miliar,”ujarnya.

Jisman juga berharap agar para pekerja dapat segera meningkatkan progres pembangunannya, sehingga bisa segera di manfaatkan untuk pelayanan haji.

“Saya juga berharap kepada PPK dan Pengawas untuk dapat mengontrol pembangunan PLHUT ini sehingga tidak ada kecurangan dan permasalahan dengan pokok pekerjaan tersebut,”harapnya.

Adapun nilai anggaran PLHUT Kabupaten Pelalawan sebesar Rp 1.999.909.493.00 dengan penyedia jasa CV Sei Rokan Bahagia dan Konsultan Pengawas PT Asrimadya Tuah Karya.(Rio)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *