SDN 15 Perawang dan SMPN 3 Tualang Tetap Antusias Ikuti Kegiatan Ramdhan di Sekolah

Siak (FI) -­ Dalam kegiatan belajar mengajar selama bulan ramadhan 1445 H tahun 2024, SDN 015, SMP N 3 Tualang, melaksanakan kegiatan keagamaan sebelum kegiatan belajar mengajar yang berlanglung di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Selasa (19/03/2024).

Sekolah tersebut selama bulan ramadhan, tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti biasa, hanya saja ada kegiatan keagamaan seperti Kultum atau mendengarkan ceramah, sholat duha dan mengaji bersama.

Bacaan Lainnya

Kepsek SDN 015 Tualang mengucapkan bahwa Sebagai umat beragama, kita harus perduli dengan ilmu agama untuk anak, apalagi di usia dini seperti MDA untuk mejadi dasar ilmu agama untuk anak, harapannya agar orang tua mendukung anak untuk menjadi stakeholder sekolah dalam mendidik siswa.

Kepsek SMP 3 Tualang juga mengharapkan pada Ramadhan 1445 H kali ini bisa mengubah karakter siswa kita bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Seluruh siswa terlihat sangat khusuk dalam mengikuti kegiatan keagamaan dan kegiatan belajar mengajar selama bulan ramadhan. (Muliya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *