Satlantas Polres Siak Berbagi Takjil, serta Sosialisasi Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024

Siak, Fokusinvestigasi.com -Dalam rangka menjalin hubungan yang lebih baik dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, Polres Siak mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan di Jalan Raya Minas Perawang km 7.Kamis (14/03/2024)

Takjil berisi makanan berbuka serta minuman segar berbuka puasa dibagikan kepada para pengendara yang melintas di Jalan KM 7 perawang tepatnya didepan kantor Samsat Tualang, Kegiatan ini merupakan agenda rutin Polres Siak selama bulan Ramadhan 1445 H.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas AKP Fandri SH, melalui Kanit Regident Ipda Eunike, dan didampingi oleh personil satlantas lainnya yang juga berkolaborasi dengan Club Sepeda Motor YVC-I CT Perawang Chapter melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada pengendara sepeda motor, dan masyarakat umum serta menghimbau agar tertib lalu lintas, dalam operasi keselamatan lancang kuning.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK,MSI, melalui Kasat Lantas AKP Fandri SH menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Siak terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan mengingatkan kepada anak anak muda agar tidak melakukan kegiatan balapan liar.

“Pembagian takjil ini juga sekaligus Sosialisasi Operasi Keselamatan Lancang kuning 2024, bersama Satlantas Polres Siak yang bertujuan untuk menciptakan hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat,” kata Kasat Lantas Polres Siak.

Kegiatan serupa akan dilakukan setiap hari selama bulan Ramadhan di tempat-tempat berbeda dengan mempertimbangkan unsur keselamatan pengguna jalan.

Ditempat yang sama Ketua Club Sepeda motor yang mewakili Rekan2 YVC-I CT Perawang Chapter, menyampaikan,”saya Ronald Selaku Ketua YVC-I(YAMAHA V-IXION CLUB INDONESIA) Regional Riau Mengucapkan terima kasih kepada bapak kasat lantas dan abang2 serta kakak2 dari sat lantas polres Siak atas kegiatan berbagi ta’zil kepada pengendara motor yang ada di perawang dan sangat bermanfaat bagi masyarakat tualang untuk pelepas dahaga berbuka puasa.

Di sini kami juga mengajak kepada pengendara motor yang ada di wilayah hukum Polres Siak agar tidak melakukan kegiatan balap liar, kebut kebutan di jalan dan Kegiatan yang negatif yang dapat membahayakan orang lain.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini disambut positif oleh masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan baik antara Polres Siak dengan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman di masyarakat selama bulan Ramadhan. (Muliya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *