Relawan ANIES Kabupaten Pelalawan Mendukung Penuh H. Zukri Dua Priode

Pelalawan (FI) – Tahun ini masyarakat kembali mengikuti pesta demokrasi yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak seluruh Indonesia.

Salah satu yang akan mengikuti pesta demokrasi yakni di kabupaten Pelalawan. Bahkan suasana pesta demokrasi cukup hangat dengan muncul figur-figur bakal calon Bupati Pelalawan dan wakil Bupati dibeberapa bulan terakhir di media.

Bacaan Lainnya

Namun H. Zukri SE masih menjadi calon terkuat Bupati Pelalawan. Hal itu banyak komentar masyarakat dari berbagai elemen masih berharap H. Zukri tetap dua periode di Kabupaten Pelalawan.

Hal ini disampaikan, relawan alumni pilpres ialah Anies (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera, H. Zuerman Das mengatakan bahwa setelah berkomunikasi dengan pengurus kabupaten.

“Pengurus kecamatan hingga ranting desa menyimpulkan bahwa semangat perjuangan ini perlu tetap dipertahankan dan pada pesta demokrasi Pilkada 2024. Kita juga memutuskan untuk aktif menyuarakan aspirasi dari kawan-kawan relawan ANIES,” ucap H. Zuerman Das, Sabtu (8/6/2024).

Dia juga menegaskan, pada PILKADA 2024 ini Relawan ANIES akan mendukung Penuh H. Zukri Misran SE untuk kembali maju sebagai Nupati Pelalawan dua periode. Kata H. Zuerman Das, karena program-programnya sangat bermanfaat baik untuk kemajuan pembangunan dan masyarakatnya contoh program santunan anak yatim piatu, program kesehatan hanya dengan KTP, Pengaduan dengan KLIK Pelalawan dan program-program lainnya.

“Kita melihat priode pertama H. Zukri hanya tiga tahun maka sangat dibutuhkan di priode kedua beliau agar program-program tersebut dapat diselesaikan dengan baik, ” terang H. Zuerman

Ditambahkan, H. Zuerman Das dalam beberapa waktu kedepan alumni ANIES akan mendeklarasikan diri dan menjadi bagian relawan H. Zukri untuk nama relawannya masih dibahas dengan teman-teman lainnya dan juga untuk terkait wakil beliau, pihaknya dari relawan mendukung penuh siapapun yang menjadi pendamping beliau.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *