Rapat Pelantikan Gm Pujakesuma 2000 Jiwa Masyarakat Jawa provinsi riau.

Pekanbaru (FI) – Pengurus DPW GM Pujakesuma Riau melaksanakan rapat terbatas, Jum’at (03/05/2024), di Ruang Rapat Gm Pujakesuma Riau Jln. Sudirman Kota Pekanbaru.

Menjelang Pelantikan generasi muda Pujakesuma riau dan menyambut HUT Pujakesuma para pengurus DPW GM Pujakesuma riau melaksanakan rapat terbatas tersebut dipimpin Ketua DPW GM Pujakesuma riau, Fuad santoso. SH. MH. didampingi Sekretaris M. Agung Wahyudi , juga menghadirkan Ketua Harian Novri Andri Yulan dan para kabid atau pengurus DPW GM Pujakesuma riau.

Bacaan Lainnya

Rapat tersebut mengevaluasi berbagai aktivitas GM Pujakesuma riau dan membahas langkah strategis program pelantikan 2000 jiwa masyarakat Jawa yang ada di provinsi riau.

Fuad dalam sambutannya menjelaskan, GM Pujakesuma akan menerapkan tata kelola organisasi yang baik dan berorientasi kerja untuk meningkatkan sumber daya pengurus dan anggota. Kemudian meningkatkan lapangan kerja melalui ekonomi kreatif dan memajukan nilai nilai budaya dan kesenian Jawa di manapun GM Pujakesuma berada.

Sekretaris DPW GM Pujakesuma riau, M. Agung wahyudi Menyampaikan dalam rangkaian rapat terbatas mengingatkan untuk para pengurus GM Pujakesuma Riau,menghimbau baik pengurus propinsi maupun kabupaten dan kota untuk dapat eksis dan melakukan kegiatan yang bersifat membangun GM ini,juga mulai bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi dalam jabatan organisasi.

Hal senada juga disampaikan Novri Andri yulan, selaku Ketua Harian DPW GM Pujakesuma riau mengajak seluruh pengurus DPW dan DPD GM Pujakesuma se-riau membenahi tata kelola organisasi sesuai tingkatan dan memulai mengembangkan sistem administrasi yang baik untuk menjaga soliditas, meningkatkan pengabdian untuk membesarkan GM Pujakesuma dan pengembangan ekonomi kreatif yang dapat diunggulkan untuk ekspor ke luar wilayah dapat dinformasikan supaya bisa dilakukan peningkatan kualitas produksi.

Dan di lanjut apa yang di sampaikan oleh ketua DPW GM Pujakesuma Fuad sontoso, kita fokus untuk acara pelantikan GM Pujakesuma riau. Yang akan dihadiri oleh lapisan masyarakat yg ada di Riau yang insyaallah akan kita buat 2000 jiwa masyarakat jawa kelahiran sumatera,untuk dapat hadir.

( Dedy )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *