Polres Pelalawan Gelar Berbagai Perlombaan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Pangkalan Kerinci (FI) – Polres Pelalawan menggelar rangkaian perlombaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Tampak Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIk didampingi Bupati Pelalawan H. Zukri SE dan Ketua Panitia IPTU Legito secara resmi membuka perlombaan domino, Rabu (5/6/2024) di Besecamp ARC Jalan Akasia Pangkalan Kerinci kota.

Selain itu, hadir Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Pelalawan Zulkifli, S.Ag, M.Si, Wakil Ketua DPRD Pelalawan Syafrizal SE, Ketua Pengadilan Agama Pelalawan, Dandim 0313/KPR diwakili Pabung Pelalawan Kapten Arh Sugiyono, Camat Pangkalan Kerinci Junaidi S. Pd, MSi, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Pelalawan, Tengku Nahar SP, M.Si, Ketua JMSI Pelalawan Erik Suhenra S. I. Kom, Ketua PWI Pelalawan Syamsul Bahri, Ketua PJS Pelalawan Franseda Simanjuntak SH, Ketua Forum RT. RW dan Kaling Kecamatan Pangkalan Kerinci Assirudin dan tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, pembacaan doa dan penyampaian dari Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIk menyebutkan, bahwa turnamen domino ini diselenggarakan sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di wilayah hukum Polres Pelalawan yang berlangsung di basecamp ARC Jalan Akasia Pangkalan Kerinci Kota.

“Alhamdulillah, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dalam rangka semarak HUT Bhayangkara ke-78. Ini kegiatan pembukaan dalam beberapa rangkaian kegiatan Bhayangkara berikutnya,” ucap AKBP Suwinto.

Sambung Kapolres yang dikenal tawadhu ini, menjelaskan bahwa rangkain kegiatan semarak HUT Bhayangkara akan diperlombakan seperti lomba Catur, Run Bhayangkara, Bulu Tangkis, Sepak Bola Kaki, dan lainya.

“Insya Allah, doakan saja rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 berjalan dengan lancar,” tutur Kapolres Pelalawan.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kejuaraan Domino dalam rangka semarak HUT Bhayangkara ke-78. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *