Pj.Ketua Tim Penggerak PKK Tulang Bawang Hadiri Perhelatan Inacraft 2024

Jakarta, fokusinvestigasi.com :

Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang ibu Herlinawati Qudrotul SH menghadiri perhelatan Inacraft 2024 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Rabu 28 Februari 2024..

Bacaan Lainnya

Pameran berskala internasional yang berlangsung sejak 28 Februari hingga 6 Maret 2023 ini dibuka secara resmi oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI, Bapak Teten Masduki.

Inacraft 2024 memiliki tema “From Smart Village to Global Market”

Ibu Herlinawati Qudrotul SH :

*Kain maduaro sudah dikenal di kancah internasional.Bahkan kain maduaro kerap di pakai dibeberapa Event akbar Internasional.

Kain maduaro merupakan kain yang bagus dan mewah. Dengan pilihan warna yang sangat beragam kain maduaro kian di minati oleh pasar dunia.

*,Dalam kesempatan ini, Kabupaten Tulang juga memamerkan batik tulis unik yang dikerjakan langsung oleh anak-anak disabilitas dan kualitasnya tidak kalah dengan kain sulam Maduaro.

*Inacraft sendiri merupakan menjadi wadah untuk memamerkan serta mempromosikan beragam produk daerah dikancah nasional bahkan internasional.

“Saya meyakini bahwa produk-produk Kabupaten Tulang Bawan dapat bersaing dengan produk-produk daru daerah lain.

“Ayo warga Lampung yang berdomisli ataupun yang sedang berlibur di Jakarta, untuk singgah dan menyaksikan serta membeli produk unggulan kerajinan Tulangbawang di ajang Inacraft 2024dipusatkan di Jakarta Convention Center,”

Turut mendampingi PJ Ketua Tim Penggerak PKk Kabupaten Tulang Bawang Kadis Koperasi dan UMKM, Ka Dispora serta Plt. kadis Kominfo Tuba.(Apriadi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *