Live di TVOne Final di Bali, Kapolres Pelalawan Ajak Masyarakat Pelalawan Dukung Nelson Sianturi

Pangkalan Kerinci (FI) – Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIK siap mendukung sepenuhnya atlit One Pride MMA asal Kabupaten Pelalawan Nelson Sianturi yang akan melakukan laga pada Ring kejuaraan Laga profesional di Denpasar Bali pada bulan Juli tanggal 13 Tahun 2024 mendatang.

Kunjungan Pengurus Bono Fighting Academy (BFA) Kabupaten Pelalawan dan Atlet disambut baik Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIK didampingi Kasat Reskrim Polres Pelalawan Iptu Kris Topel STrK SIK, Kasat Narkoba Iptu Ferlanda Oktora SIK.

Bacaan Lainnya

Sedangkan dari Pengurus Bono Fighting Academy (BFA) Kabupaten Pelalawan dihadiri Ketua, Erik Suhenra S. I. Kom, dan Penasehat Hukum Bono Fighting Academy Syamsul Harifin SH, Coach Dana Sipayung, Coach Pandu Asah SH, Atlet One Pride MMA Nelson Sianturi serta Martin Musdi Penggabean.

Kepada awak media, Rabu (8/5/2024) Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIK berharap kepada segenap warga Pelalawan agar berikan dukungan serta doa semoga laga yang akan di ikuti Nelson Sianturi kali ini dapat di menangkan. Dan tidak semua atlet bisa masuk pada ivent olaraga One Priede MMA di TVOne.

Dirinya juga berpesan keberanian bertanding adalah modal serta disiplin berlatih merupakan sikap yang penting bagi diri Nelson Sianturi nantinya.

“Nelson Sianturi adalah kebanggan Kabupaten Pelalawan atas nama pribadi dan Mapolres Pelalawan saya siap mendukung sampai gelar kejuaraan One Pride MMA di Final Kontender Denpasar Bali nantinya,” ucap AKBP Suwinto dalam pertemuan tersebut.

Sementara itu, Ketua Bono Fighting Academy Kabupaten Pelalawan Erik Suhenra S. I. Kom mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelalawan yang telah bersedia menerima kunjungan Pengurus Atlet Bono Fighting Academy dan Atlet One Pride MMA Nelson Sianturi. Serta memberikan semangat dan motivasi agar bisa mengikuti pertandingan Final Kontender One Pride MMA di TVOne bulan Juli mendatang.

“Saya sebagai ketua berharap kepada Mapolres Pelalawan dan Pemerintah Daerah maupun Perusahaan agar langkah kami membawa nama Pelalawan terus mendapat perhatian. Apalagi, nanti Nelson Sianturi akan mengikuti Final di Denpasar Bali yang akan ditayangkan live di TVOne,” tutur pria yang juga Ketua JMSI Pelalawan ini.

Sebagai informasi yang dirangkum, acara pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung melalui siaran televisi TVOne pada bulan Juli Tahun 2024 mendatang di Denpasar Bali. Nelson Sianturi merupakan atlet binaan dari Camp Bono Fighting Academy Kabupaten Pelalawan.

Dan inilah deretan prestasi yang telah diraih Nelson Sianturi di antaranya :

*Juara 1 Kejurda Wushu RIAU 2016 kontingen pelalawan.

*Juara 1 Wushu Nasional Di Bangka Belitung 2017,

*Juara 1 Kejurada Wushu Riau 2017,

*Juara 1 tinju Tangerang Banten 2017,

*Juara 2 BK Porprov wushu sanda jawa barat 2017,

*Juara 1 open Kejurnas kick boxing Sukoharjo jawa tengah 2018,

*Juara 1 open kick boxing Ponorogo jawa timur 2018,

*Juara 3 Porprov Jawa barat Champion MMA Basic Silat Bebas Nasional Duel Bandung 2019,

*Juara 1 Tarung TradisiNasional SOLO Jawa Tengah 2021,

*Juara 1 Sambo surabaya jawa Timur 2021,

*Juara 3 k1 Kick boxing nasional 2021,

*Juara 1 Tarung Tradisi nasional di jember jawa timur 2022,

*Juara 1 Tarung tradisi nasional di malang Jawa Timur 2022, The best fighter Tarung Tradisi Nasional Malang 2022,

*Juara 1 Nasional Wushu Sanda 2022 Di semarang Jawa Tengah,

*Juara 1 Fornas Tarung Tradisi Palembang Sumatra Selatan,

*Juara 1 Porprov Kaltim 2023,

*Juara 1 kick boxing BRAVE INTERNASIONAL MAKASSAR 2023.****

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *