Lama Beroperasi Diduga PT TJC Tidak Miliki Izin 

Siak,Fokusinvestigasi.com – Sekian lama beroperasi, PT TJC (Turba Jaga Cita) yang merupakan salah satu perusahaan mitra PT IKPP diduga tidak melengkapi izin, yang berlokasi di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Minggu (11/02/2024)

PT TJC merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Operation dan Maintenance meliputi beberapa kategori, seperti pabrik industri, pabrik semen, pabrik pertambangan, pembangkit listrik dan pabrik petrokimia.

Bacaan Lainnya

Terlihat pada area perusahaan tersebut, beberapa unit kantor, dan juga terlihat ada beberapa pekerja yang sedang melakukan pekerjaan seperti, menggrinda dan las.

Saat dikonfirmasi kepada Kabid Perizinan DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu) Kabupaten Siak, Teguh ST menyebutkan bahwa PT TJC (Truba Jaga Cita) belum terdaftar Perizinannya di Kabupaten Siak.

“PT TJC untuk lokasi Siak belum terdaftar di OSS,” katanya.

Ditempat terpisah, saat dikonfirmasi kepada pimpinan PT TJC Zikri melalui via telepon whatsapp, awak media ini mempertanyakan bahwa sekian lama beroperasi kenapa PT TJC tidak terdaftar izinnya di OSS Kavupaten Siak, namun sangat disangkan sampai saat ini pimpinan PT TJC belum menanggapi konfirmasi dari awak media. (Muliya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *