Konferensi Pers: Nasaruddin Siap Bertarung di Pilkada Pelalawan 2024 sebagai Cabup dari Partai Golkar

PELALAWAN,fokusinvestigasi.com – Wakil Bupati Pelalawan Nasaruddin, SH, MH, menyatakan siap dan dipastikan ikut bertarung dalam kontestasi Pilkada Bupati Pelalawan periode 2024-2029, ditandai turunnya perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar pada akhir tahun 2023 kemarin dengan nomor : Sprin-347/DPP/GOLKAR/XI/2023.

Ungkapan tersebut disampaikan dalam konferensi pers nya di rumah Makan Pak Itam, Kelurahan Kerinci Barat.

Bacaan Lainnya

Kepada awak media Nasarudin mengatakan siap melaksanakan amanah DPP Golkar tersebut, bahkan anggota DPRD dan kader Golkar kabupaten Pelalawan mengaku akan segera melakukan konsolidasi politik baik di internal partai Golkar sendiri maupun dengan tokoh masyarakat yang ada di seluruh kecamatan di Kabupaten Pelalawan.

“Amanah ini tentu akan kami jalankan sebaik mungkin dan hari ini saya nyatakan siap bertarung di Pilkada 2024,” Ucapnya.

Dalam hal ini saya dapat dukungan dari keluarga, dukungan partai serta pengalaman selama ini di DPR dan wakil bupati dan selaku wakil ketua DPD 1 provinsi Riau dan juga sebagai ketua Bapilu. membuat saya percaya diri untuk maju. Golkar ini partai besar, tidak sembarangan memberikan dukungan atau tugas kepada kadernya.

Sedangkan untuk Calon Wakil Bupati yang mendampinginya nanti, ia hanya menjawab akan ditetapkan pada waktunya kita jalani aja dulu seperti air mengalir.

“Alhamdulillah jauh sebelumnya saya sudah dapat perintah dari ketua DPD Adi Sukemi untuk maju,”Tentu ini menjadi spirit dan optimisme saya untuk bertarung. Tapi yang paling penting adalah dukungan dari seluruh masyarakat,” Mohon doa dan dukungan dari masyarakat kabupaten Pelalawan,”Pungkasnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *