Ketua Apdesi Riau Apresiasi Pembukaan MTQ XXII Kampung Tualang

SIAK,Fokusinvestigasi.com – Ketua APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Provinsi Riau, hadir dan mengapresiasi pembukaan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) ke XXII Kampung Tualang tahun 2024 yang berlangsung di lapangan masjid nurul yakin RK 01 Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Jumat (24/05/2024)

Pembukaan MTQ Kampung Tualang yang dihadiri oleh Bupati Siak Drs Alfedri MSi serta Istri, DPRD Siak, Ketua Apdesi Riau Zulfahrianto SE, Penghulu Kampung Tualang Juprianto SSos, Upika Tualang, Lurah serta Penghulu Kec Tualang, Tomas, Tokoh Adat, Tokoh Agama, serta seluruh masyarakat Kec Tualang.

Bacaan Lainnya

Ketua Apdesi Prov Riau Zulfahrianto SE yang merupakan Kepala Desa Sontang Kec Bonai Darusalam Kabupaten Rokan Hulu sangat mengapresiasi kegiatan MTQ yang ditaja oleh Penghulu Kampung Tualang Juprianto SSos yang juga merupakan Bendahara APDESI Provinsi Riau tersebut.

“Saya merasa sangat senang bisa ikut hadir bersama Bupati Siak Drs Alfedri MSi dalam acara pembukaan MTQ ke XXII Kampung Tualang tahun 2024 ini, dan ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya bisa mengikuti acara ini,” kata Kepala Desa yang akrab disapa Anto Sontang tersebut.

“Saya selaku Ketua Apdesi Riau sangat mengapresiasi MTQ yang ditaja oleh sahabat saya Penghulu kampung Tualang dan juga sebagai Bendara Apdesi Provinsi Riau, acara MTQ ini sangat meriah dan melihat antusias warga yang hadir juga sangat luar biasa,” katanya.

Anto Sontang juga berharap kedepannya dirinya bisa hadir dalam even serupa sehingga dapat menyapa seluruh Desa yang ada di Provinsi Riau.

“Saya juga berharap kedepannya bisa hadir dalam even even serupa agar kami bisa menyapa seluruh Desa yang ada di Provinsi Riau ini,” katanya mengakhiri. (Muliya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *