Kapolres Kampar Gelar Halal Bihalal Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

KAMPAR (FI) – Kapolres Kampar AKBP Ronlad Sumaja SIK, gelar halal bihalal bersama PJU Polres Kampar dan Personil Polres Kampar dan anak yatim Panti Asuhan Putra dan Putri Muhammadiyah , Sabtu (20/04/2024) pukul 08.00 WIB.

Dalam Kegitan ini di hadiri oleh Ustad Yunus Izazi serta Ikuti PJU Polres Kampar, Perwira Polres dan Seluruh Personil Polres Kampar, PNS Polres Kampar, PHL Polres Kampar serta Putra Putri Panti Asuhan Muhammadiyah Bangkinang.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kampar menyampaikan “Marilah dengan perginya bulan ramadhan tahun ini kita bisa lebih baik lagi dalam iman dan akhlak, serta bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan pelayanan, “ucapnya.

“Saya mewakili keluarga dan seluruh pejabat utama mengucapkan selamat idul fitri 1445 H minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Apabila selama melaksanakan tugas kami pernah melakukan kesalahan kiranya mohon dimaafkan.

Selain itu Kapolres Kampar juga tak lupa mengucapkan terimakasihnya atas rangkaian pengamanan yang sudah dilaksanakan oleh seluruh anggotanya. Mulai pengamanan ibadah Ramadhan, malam takbir, shalat Idul Fitri, pengamanan mudik, tempat wisata, dan jalur macet. “Alhamdulillah sampai saat ini situasi kamtibmas dalam keadaan kondusif,” imbuhnya.

“Jaga nama baik institusi dan jadilah personel Polri yang baik dan selamat, jangan ada pelanggaran. Jaga kesehatan karena kedepannya tugas Polri semakin banyak mulai dari pencegahan dan penanganan Karhutla hingga Pilkada 2024,” pungkas Kapolres

Kapolres juga mengajak seluruh PJU Polres Kampar dan Personil Polres Kampar untuk berlapang dada saling memaafkan kesalahan dan membuka lembaran baru untuk bekerja dengan semangat dan hati yang bersih.

Apel tersebut di akhiri dengan bersalam-salaman yang di lakukan seluruh Personil dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.(Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *