Politikus Maruarar Sirait Tinggalkan PDIP dan Memilih Langkah Presiden Joko Widodo

JAKARTA,fokusinvestigasi.com – Politikus sekaligus pengusaha Maruarar Sirait resmi mengundurkan diri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Lewat pengumuman di akun instagram miliknya pada Senin (15/1) Maruarar mengatakan mundur dari PDIP dan memilih mengikuti langkah Presiden Joko Widodo.

“Izinkanlah hari ini, saya pamit dari PDI Perjuangan. Saya juga mengucapkan permohonan maaf kalau selama ini ada banyak kekurangan,” kata Maruarar dalam unggahan di akun Instagramnya, Senin (15/1).

Bacaan Lainnya

Ara, panggilan akrabnya, juga sudah pamit pada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. Ia berpamitan dengan petinggi PDIP itu usai mengunjungi DPP PDIP di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/1).

Ia menjelaskan dirinya yakin dan percaya dengan jalan yang diambil Jokowi. Ia juga memilih untuk bersama Jokowi karena mantan Wali Kota Solo itu dipercaya masyarakat.

“Seperti kebanyakan rakyat Indonesia yang juga percaya pada Pak Jokowi yang adil dan bisa memanusiakan manusia,” kata Maruarar.

Dalam unggahannya, putra dari salah satu pendiri PDIP Sabam Sirait itu juga berterima kasih kepada koleganya di partai berlambang banteng. Beberapa yang disebut adalah FX Hadi Rudyatmo, Bambang DH,Nico Siahaan, hingga Rieke Diah Pitaloka,Ribka Tjiptaning.(Agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *