Harga mati ” Rahmat Mirzani Djausal ”  Gubernur Lampung Ujar Lek Darsono “

Kota Metro Lampung (FI) :

Rapat Konsolidasi Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Kota Metro, dalam rangka Pemenangan Pemilihan Umum Kepala Daerah tahun 2024, atas Nama ” Rahmat Mirzani Djausal ” ( RMD ) Bakal Calon Gubernur Lampung periode tahun 2024 – 2029 bertempat di Kediaman “Lek Darsono” Ketua DPC Partai Gerindra kota Metro, rabu 29/05/2024.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Wajib Indonesia Raya dilanjut dengan lagu Mars Gerindra yang diikuti oleh Peserta Rapat terdiri dari Pengurus dan Anggota Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya ( PPIR ) kota Metro, Pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Partai Gerindra Tingkat Kecamatan se kota Metro, beserta Pengurus Rating Partai Gerindra Tingkat Kelurahan sekota Metro dan Para Team Relawan Tim Pemenangan Prabowo/ Gibran sekota Metro, serta Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Sekretaris DPD Provinsi Lampung, ” Reza Prawi ” memaparkan terkait pencalonan Gubernur Pak Rahmat Mirzani Djausal ( RMD ) serta permohonan maafnya atas berhalangan nya tidak hadir dalam rapat konsolidasi beliau karena ada panggilan mendadak ke DPP.

Selanjutnya Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum ( Bapilu ) Pilkada Provinsi Lampung ” Ahmad Giri ” kepada Awak Media Menyampaikan ; * ya kami melakukan Rapat konsolidasi 15 (lima belas ) Kabupaten dan Kota se Provinsi Lampung, dalam rangka melanjutkan Instruksi Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Gerindra yang sudah kami laksanakan di Novotel pada tanggal 14 Mei 2024 yang lalu dan ini merupakan langkah lanjutan. ucapnya.

Nah terkait dengan Tehnis baik strategi bagai mana memenangkan Pak Mirzani menjadi Gubernur Lampung walaupun perihal ini, memang kami belum menentukan Wakil dan Mitra koalisi dalam rangka Pemenangan Pilkada Gubernur di Provinsi lampung.

Saat ditanya, dalam Pilpres dan Pemilu Legislatif Lampung pendulang suara terbanyak, bagaimana presentasi untuk Rahmat Mirzani Djausal dalam Pemilihan Gubernur lampung ini.

Tentunya kalau hari ini saya belum, namun bila bicara kemenangan Pak Prabowo dilampung 69% tetapi bicara pemenangan RMD ( singkatan Rahmat Mirzani Djausal )sekarang masih terlalu dini. ujarnya.

Karena kita mau melihat dulu nanti Pasangan Calon Gubernur ada berapa, apa hanya ada 2( dua) pasang atau lebih, yang pasti ini akan berpengaruh kepada langkah langkah dan yang menjadi target dilapangan. tuturnya.

Sepertinya tadi Bapilu sudah membentuk Tim Pemenangan ditingkat Kecamatan atensinya seperti apa.

Ya..tentu itu nanti musti ada tugas tugas harian, mingguan dan ada Evaluasi bulanan dan kami akan pantau terus.

Secara garis besar kami sudah menyiapkan langkah langkah dan strategi hingga Pemilihan tanggal 27 Nopember 2024.

Ada kesulitan tidak dalam perihal ini Pak.tanya Awak Media.

Tidak ada, saya rasa justru lebih mudah, karena kami akan mengukur kekuatan di Provinsi lampung, yang tadi saya sudah sampaikan bahwa Kekuatan Partai Gerindra hari ini, kami punya 10 (sepuluh ) Pimpinan di DPRD dan 5 ( lima ) diantaranya Ketua nya, dan ini ada di Kabupaten kabupaten besar, sehingga setelah kami hitung, kami kaji dan kami hitung lagi kaji lagi bahwa Pak “Mirzani Djausal ” justru lebih punya Potensi untuk menjadi Gubernur Lampung.ujarnya.

Artinya elektabilitasnya tinggi dan nanti kita lihat pada bulan Juni ini akan ada Surve dan kami selalu konsolidasi dalam rangka penguatan Popularitas dan elektabilitas.

Ditanya tentang Visi Misi RMD.

Ahmad Giri menerangkan ; Secara Prinsip dasar kami akan mempercepat Implementasi Program “Presiden Prabowo ” dan Wakil Presiden ” Gibran Raka Booming Raka ” yang ada diataranya adalah ; Pertama Makan Bergizi gratis.

Kedua Swasembada Energi.

Ketiga ;  Merupakan Implementasi .

Kalau untuk Visi Misi secara Pribadi Pak Mirzani sudah punya Paparan tapi saya rasa, namanya Visi Misi harus lengkap dulu antara Gubernur dan Wakil Gubernur.

Saya minta kepada Teman teman harap bersabar menunggu, saya yakin dan percaya bahwa Program program yang diarahkan oleh Pak Prabowo untuk Provinsi Lampung adalah Program program yang benar benar.ingin menyentuh pada Masyarakat, ingin memakmurkan Masyarakat, dan ingin mensejahterakan Masyarakat.pungkasnya.

Sementara Lek Darsono saat ditanya dukungan terkait Pencalonan Reza Mirzani Djausal menjadi Gubernur Lampung.

Siap menerima Perintah dan Harga Mati Rahmat Mirzani Djausal, Gubernur Lampung  periode tahun 2024-2029. Tegasnya.

Reporter :  Glenk Susanto as.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *