Hampir 3 Kali Puasa 3 Kali Lebaran Masyarakat Jalan Pemda Perawang Makan Debu

Siak,Fokusinvestigasi.com – Jalan rusak dan berdebu selalu jadi keluhan masyarakat yang tinggal di sepanjang Jalang Pemda Km 11 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Provinsi Riau. Rabu (28/02/2024)

Jalan Pemda tersebut diketahui sudah rusak selama kurang lebih 3 tahun terakhir, dan bisa dilihat rumah yang berada disekitar jalanan yang rusak tersebut atap dan perabotannya tertutup oleh tebu.

Bacaan Lainnya

Terlihat juga ketika mobil yang melintas dijalan tersebut, abu yang ditimbulkan sangat tebal sehingga para pengendara yang lain hampir tidak bisa melihat jalan untuk beberapa meter ke depan.

Hal ini sangat membuat masyarakat setempat geram, Pak Buan salah seorang masyarakat yang tinggal di daerah berabu tersebut mengatakan bahwa sudah 2 kali puasa dan 2 kali lebaran, keluarganya dan masyarakat sekitar jalan pemda terus menghirup Abu dari jalan.

“Sebentar lagi puasa dan lebaran, jadi kalau jalan pemda Km 11 ini belum diperbaiki, pas seperti lagu 3 kali puasa 3 kali lebaran kami terganggu akibat debu karena jalan tidak diperbaiki,” kata pak buan.

Lanjutnya, Pak Buan juga mengatakan bahwa selama hampir 3 tahun belakangan, Dinas PU hanya melakukan pemadatan saja dan menimbun jalan yang berlubang, tapi tidak sekalian di aspal agar jalan tidak berdebu.

“Memang ada pihak PU datang perbaiki jalan, tapi hanya menimbun dan memadatkan saja tapi tidak di aspal, kalau menurut kami itu merupakan kinerja yang sia sia, itu hanya membuang waktu, tenaga dan biaya, karena sudah hampir tiga tahun,” katanya mengakhiri. (Muliya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *