Drs Sudarsono MM Ambil Sumpah dan Janji Saksi Pemilu Partai Gerindra

METRO,fokusinvestigasi.com – Sebanyak 178 ( Seratus tujuh puluh delapan ) orang calon Saksi dari Partai Gerindra melangsungkan Janji Sumpah Saksi dan menerima Pembekalan yang disampaikan oleh “Fauzi Heri ” SH MH Pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Gerindra Provinsi Lampung, bertempat halaman Parkir kediaman P.Sudarsono. senin 5/02/2024.

Turut hadir dikesempatan ini Colon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Lampung dr Atlas, Ketua DPC Partai Gerindra kota Metro” Drs Hi Sudarsono MM, Diah Ayu Laksmi SH MH serta Ujang Suherman Calon Anggota DPRD kota Metro Daerah Pemilihan 2 Metro utara, Penasehat Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya ( PPIR ) beserta Jajaran, Serta Petugas Pengawas Pemilu kecamatan Metro utara

Bacaan Lainnya

Acara dimaksud dalam rangka Memeriahkan Ulang Tahun Partai Gerindra yang Ke – 16 ( enam belas ) tepat tanggal 05 Februari, yang turut dimeriahkan Musik Orgen D&D Group.

Ketua DPC Partai Gerindra kota Metro Drs Sudarsono MM dalam sambutannya menyampaikan ; pertama tentunya saya mengucapkan Selamat Ulang tahun ke – 16 Kepada Partai Gerindra, semoga partai Gerindra bersama Pengurus dapat semakin maju  semakin Solid dan semakin Besar, sehingga bisa menjadi Pemenang pada Pemilu 2024 dan Prabowo Subiyanto  Presiden dan Gibran Raka Bumi Raka Wakil Presiden Republik Indonesia.

Yang ke dua ; Pembekalan Calon Saksi Partai Gerindra ini salah satu Agenda kegiatan Partai bertujuan,  untuk menjamin PEMILU Jujur dan Adil sesuai dengan Peraturan Perundang Undangan  maka keberadaan Saksi TPS menjadi sangat penting. Ujar Sudarsono.

Namun apa itu saksi TPS  dan apa saja yang menjadi Tugas dan syarat syaratnya secara tehnis nanti setelah ini akan dijelaskan oleh P.Fauzi Heri yang lebih membidangi sebagai Instrukturnya.

Yang pasti dengan adanya Saksi Suara kita nanti tidak akan dicurangi. Pungkas Lek Dar.

Acara dilanjutkan dengan Penyumpahan Calon Saksi oleh Tokoh Agama Islam dan Tokoh Agama non muslim, serta Pembekalan yang disampaikan oleh Fauzi Heri.SH MH. Yang ditutup dengan Pemotongan Tumpeng oleh Ketua DPC Parta Gerindra kota Metro.

Reporter. : Glenk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *