DPW GM Pujakesuma Riau Deklarasi Siap Menangkan Fuad Santoso Maju Pilkada Kota Dumai

Pekanbaru (FI) – Pengurus DPW GM pujakesuma riau mendukung ketua DPW GM Pujakesuma Fuad Santoso.SH.MH untuk maju mencalonkan diri sebagai walikota dumai.pada hari jumat 03 Mei 2024.

Dewan Pengurus Wilayah Generasi Muda (DPW) Generasi muda pujakesuma menggelar acara rapat terbatas menjelang pelantikan gm pujakesuma riau. dan di sela akhir rapat pengurus DPW GM Pujakesuma riau mendeklarasikan ketua Fuad Santoso untuk maju di pilkada kota dumai dan “Perkuat silaturrahmi dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan untuk menuju Pujakesuma bersatu.

Bacaan Lainnya

Seluruh pengurus Pujakesuma mulai tingkat Kabupaten dan Provinsi se riau.

Ketua DPW GM Pujakesuma Fuad Santoso.SH.MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada para undangan yang telah hadir pada acara rapat tersebut.Pada kesempatan itu, Fuad juga menekankan warga generasi muda pujakesuma harus tetap guyub. Karena kedepan Pujakesuma ada program UKM kerayakatan, agar ekonomi warga Pujakesuma semakin baik.

“Ini program kemasyarakatan Pujakesuma untuk maju dalam ekonomi, saya yakin program ini dapat didukung serta difasilitasi Pemerintah agar perekonomian rakyat riau maju,” ucap Fuad Santoso.

Bahwa Pujakesuma saat ini sudah berkembang pesat di seluruh Indonesia. Pujakesuma mempunyai sejarah panjang dan sudah ada sejak jaman kolonial.

Pengembangan organisasi tergantung peran kita semua.”Saya menyampaikan bahwa beberapa bulan kedepan akan ada perhelatan Pilkada Serentak dan kita berharap dapat berjalan aman dan lancar seperti Pemilu Pilpres dan Pileg kemarin” ucap Fuad .

Pada kesempatan itu seluruh pengurus Pujakesuma riau menyatakan sikap dan mendeklarasikan untuk mendukung ketua DPW GM Pujakesuma Riau untuk maju mencalonkan diri pada Pemilihan kepala daerah walikota dumai. pada Pilkada mendatang. ( Dedy )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *