Diduga Proyek Siluman, Tanpa Plang Informasi di Pinang Sebatang Timur

SIAK,FokusInvestigasi.com – Diduga ada proyek siluman, terlihat ada pekerjaan semenisasi jalan tanpa plang papan informasi di belakang kantor Babhinkamtibmas Pinang Sebatang Timur Kampung PST Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Rabu (03/04/2024)

Terlihat sekitar 9 orang pekerja dan beberapa unit mobil molen pengangkut semen berada di lokasi pekerjaan semenisasi, dan anehnya tidak ada papan informasi terkait pekerjaan tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi yang dihimpun, pekerjaan semenisasi tersebut memiliki panjang 95 Meter, Lebar 4 meter, ketebalan 15 Cm dengan jenis semen K 25 dan memerlukan 9 mobil molen dengan 7 kubik semen permobilnya.

Saat dikonfirmasi kepada kepala tukang proyek semenisasi tersebut, Sugidin mengatakan bahwa dirinya hanya disuruh oleh orang yang bernama Edison untuk mengerjakan pekerjaan tersebut.

“Saya disuruh sama pak Edison untuk mengerjakan proyek ini, disini ada 9 orqng pekerja, dan Dinas PU Provinsi, Dinas PU Kab Siak menyarankan agar pekerjaan ini siap nanti malam,” katanya.

Saat ditanya tentang papan informasi pekerjaan, Sugidin juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui hal tersebut, karena pimpinan hanya mengarahkannya untuk bertemu dengan Kepala Desa Pinang Sebatang Timur.

Sampai berita ini diterbitkan, awak media ini masih berupaya menghubungi Kepala Desa Kampung Pinang Sebatang Timur. (Muliya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *