Diduga Kadis PU Siak Hindari Wartawan, Lari Lewat Pintu Rahasia

SIAK,FokusInvestigasi.com – Diduga Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Siak menghindar dari Wartawan, saat beberapa orang awak media mendatangi kantor Dinas PU Kabupaten Siak. Kamis (04/01/2024)

Awalnya, beberapa orang awak media mendatangi kantor Dinas PU Siak untuk Mendapatkan informasi dari Kepala Dinas, terkait dengan beberapa pembangunan yang ada di Kabupaten Siak.

Bacaan Lainnya

Sesampainya didepan pintu ruangan Kadis PU Siak, ada seorang pegawai yang mengatakan bahwa Kadis PU sedang rapat, dan awak media menungu selama 1 jam, setelah tamu yang rapat dengan Kepala Dinas PU tersebut keluar dari ruangan, terlihat jelas bahwa Kadis PU masih berada di dalam ruangan, dan 10 menit berikutnya anggota Kadis tersebut memasuki ruangan dan tidak keluar, 5 menit setelah itu datang lagi pegawai Dinas PU masuk kedalam ruangan kepala dinas dengan membawa berkas, saat keluar pembawa berkas tersebut mengatakan kepada beberapa awak media bahwa Kepala Dinas PU tidak ada diruangan lagi, sudah keluar dari pintu samping. (Muliya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *