Dapat Dukungan Dari Seluruh Jajaran, Ketua KNPI RIAU Siap Maju PILGUB 2024

PEKANBARU (FI) – Mendapatkan dukungan dari pengurus DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) serta sejumlah OKP se Provinsi Riau, Ketua KNPI Provinsi Riau sangat Terdorong untuk maju dalam Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Provinsi Riau yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Pada kesempatan berbuka puasa bersama dengan seluruh pengurus DPD KNPI se Provinsi Riau yang berlangsung di Hotel Grand Cokro Sudirman Pekan Baru dan dihadiri oleh Ketua KNPI Provinsi Riau Bung Nasarudin SH MH beserta seluruh pengurus DPD KNPI se Provinsi Riau. Rabu (03/04/2023).

Bacaan Lainnya

Pengurus DPD KNPI Riau dan sejulmah unsur OKP mendorong Ketua DPD KNPI Prov. Riau Nasarudin SH. MH untuk maju dalam Pilkada Provinsi Riau 2024, Wakil Bupati Pelalawan tersebut, karena dinilai layak merepresentasikan pemimpin muda yang kaya akan gagasan dan inovasi untuk membawa Riau melaju dalam rangka turut menyongsong momentum Indonesia emas 2045.

Dalam kesempatan Buka Bersama Nasarudin menyatakan siap dan bertekad untuk maju dalam pilkada Gubernur Riau tahun 2024, dengan membawa program-program yang inovatif.

“Peningkagan PAD (Pendapatan Anggaran Daerah) dengan memaksimalkan potensi-potensi ekonomi baru, serta menumbuhkan kawasan atau simpul-simpul ekonomi yang dapat meningkatkan pendapatan asli daerah,” kata Wakil Bupati Pelalawan tersebut.

Ketua DPD KNPI Riau Bung Nasarudin juga berkomitmen untuk memberikan ruang kepada pemuda yang seluas-luasnya untuk turut serta memajukan daerah.

“Kedepan bisa kita bangun semacam gedung pemuda, dimana disitu adalah tempat para pemuda-pemudi yang berasal dari berbagai latar belakang organisasi berkumpul, bersosial dan saling bertukar pikiran demi kemajuan daerah yang kita cintai ini, nanti kita bangun gedung pemudanya, semua pemuda boleh datang dan berkumpul disini,” Kata Ketua KNPI Provinsi Riau dan disambut dengan tepuk tangan dari seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut.

Senada dengan Ketua KNPI DPD Kab. Siak, Bung Sigit Eko Pramono turut mendukung penuh apabila ada tokoh pemuda yang maju dalam kontestasi politik, terlebih Bung Nasarudin SH. MH sudah teruji baik di pemerintahan maupun organisasi.

“Tentu saya sebagai ketua DPD KNPI Kab. Siak sangat mendukung atas majunya Bung Nasarudin dalam Pilgub mendatang, sehingga pemuda punya perwakilan dalam pemerintahan, karena peran pemuda dalam pembangunan daerah sangat dibutuhkan,” kata Bung Sigit menegaskan. (Muliya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *