CV Putra Perdana Abadi Beri Hak Jawab Atas Pekerjaan di Pinang Sebatang Timur

SIAK,Fokusinvestigasi.com – Pelaksana CV. Putra Perdana Abadi, Edison mengeluarkan hak jawab atas dugaan proyek siluman pembangunan jalan lingkungan di Jalan Pospol Kampung Pinang Sebatang timur, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Jumat (05/04/2024).

Ia selaku pelaksana kegiatan memberikan keterangan bahwa dirinya meminta maaf karena pada saat pengecoran jalan tersebut belum memasang papan informasi tentang kegiatan itu dikarenakan anggota yg seharusnya mengantar papan plang tersebut pada saat yg sama ada penugasan lain ke rokan hilir. Hal ini sudah disampaikan ketika ada warga yg mempertanyakan itu pihak kami sudah berjanji bahwa esok hari akan dipasang. Sementara beton telah terjadwal untuk pengecoran, dan alhamdulillah pada keesokan harinya papan plang proyek tersebut telah dipasang.

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan kegiatan semenisasi dengan pajang 95 meter dan lebar 4 meter, dengan ketebalan 15 cm dan menggunakan beton dengan mutu K 225.

“Kami selama ini dlm melaksanakan pekerjaan selalu berusaha profesional dan selalu mengedepankan mutu sesuai dgn spek yg telah ditetapkan.agar pembangunan yang kami laksanakan ini dapat di manfaatkan oleh masyarakat dalam jangka yg panjang karena belum tentu beberaoa tahun kedepan akan ada lagi pembangunan jalan ini, pungkasnya.

Terakhir kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya warga sekitar yang sudah melakukan kontrol sosial terhadap kegiatan ini.

Sementara itu, Sisma salah seorang warga Kecamatan Tualang mengucapkan “terima kasih kepada pemerintah yang melakukan pembangunan jalan di daerah ini, karena dengan adanya pembangunan, masyarakat mendapatkan kemudahan dalam akses dan kampung kitapun menjadi lebih indah dan rapi,” katanya. (Muliya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *