Bupati Rohil Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

ROHIL, Jurnalriau.com – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan oleh Polres Rohil pada hari Senin, (1/7/2024) di Lapangan Taman Budaya, Batu Enam, Bagansiapiapi, Rohil, Provinsi Riau.

Kegiatan upacara ini dipimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto di mana peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini bertemakan “Polri presisi mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.”

Bacaan Lainnya

Usai upacara, Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kepada Polri terkhusus Polres Rohil sembari melakukan pemotongan tumpeng. “Atas nama Pemerintah Daerah kami menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 dan kami doakan Polri semakin jaya,” pesannya.

 

Bupati juga memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Rohil beserta seluruh jajaran yang telah bekerja keras selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Rohil. “Kami mengapresiasi atas kinerja Polri selama ini, semoga sinergisitas yang telah terjalin dengan baik selama ini terus meningkat baik dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Forkopimda lainnya,” ucapnya.

Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto menyebutkan bahwa sebelum pelaksanaan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini, pihaknya telah menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan, di antaranya melakukan kegiatan bakti sosial serta berbagai perlombaan sesama anggota Polres Rohil.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada berbagai pihak termasuk masyarakat yang telah membantu kinerja Polri. Ada sekitar 25 orang personil Polres Rohil yang menerima penghargaan atas prestasi dan capaian kinerjanya dalam melaksanakan tugas. Ada dari Polsek Tanah Putih, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Polsek Bangko. “Dalam upacara ini kita juga melibatkan semua pihak. Kita menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Bupati dan seluruh unsur yang telah turut menyukseskan acara ini,” sebutnya.

Dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini, Kapolres juga berharap Polri semakin dekat dan semakin di cintai masyarakat. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Rohil juga mendapat surprise ucapan selamat hari Bhayangkara Ke-78 dari Kodim 0321 Rohil dan Pemkab Rohil. Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Rohil. Yang mendapatkan potongan tumpeng pertama dari Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto yaitu Anggota Polres Rohil tertua Iptu Bob Edward yang akan memasuki masa pensiun dan tumpeng kedua diberikan kepada Bripda Rifan Pandiangan sebagai anggota Polres Termuda.

Selain Bupati Rohil, upacara juga turut dihadiri Ketua DPRD Rohil Maston, Dandim 0321 Rohil, Letkol Kav Nugaraha Yudha Prawiranegara, Sekda Rohil H. Fauzi Efrizal, Kasi BB, Kejari Rohil Abu Abdurachman, Forkopimda, kepala OPD, Ormas, OKP dan berbagai unsur lainnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *