Kepala Daerah Inovatif, Bupati H. Zukri SE Terima Penghargaan JMSI Awards 2024

Duri (FI) – Bupati Pelalawan menerima Piagam penghargaan JMSI Awards 2024. Bertempat di Ballroom Hotel Surya, Kota Duri, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (8/6/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni sebagai tuan rumah HUT JMSI dan Hari Pers Nasional 2024. Tampak mendampingi Bupati Bengkalis, Ketua JMSI Riau Deni Kurnia, dan Ketua Bidang Pendidikan JMSI Pusat Jayanto Arus Adi.

Bacaan Lainnya

Selain itu, hadir Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si, Gubernur Riau diwakili Kadis Kominfo Riau Ikhwan Ridwan SH, M.Si, anggota DPR RI Dr. Hj. Karmila Sari, S.Kom, anggota DPD RI terpilih Arif Eka Saputra, Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL, Ketua Bawaslu Riau Alnofrizal, Komisioner KPU Nugroho Noto Susanto, Danrem diwakili Kasi Pers Kolonel Yuli Eko, dan Camat se Kabupaten Bengkalis serta perusahan mitra JMSI.

Penghargaan JMSI Awards 2024 yang diterima oleh Bupati Pelalawan H. Zukri SE diwakili Kadis Kominfo Faisal S. STP, di Kota Duri itu atas dedikasi dan prestasi Bupati H. Zukri SE sebagai salah satu Kepala Daerah Inovatif. Dengan menggagas program kerakyatan yang bersifat inovatif dan partisipatif dengan membuka ruang bagi publik, dan menyampaikan semua keluhan dan pengaduan melalui aplikasi Klik Pelalawan.

Selain itu, perhatian kepada masyarakat dengan memberikan santunan kepada 5300 anak yatim setiap bulan. Dan bantuan Lansia, Bilal Masjid dan bantuan dhuafa lainnya. Dibidang kesehatan, masyarakat hanya menggunakan KTP Pelalawan bisa berobat gratis.

Usai menerima penghargaan, Bupati Pelalawan diwakili Kadis Kominfo Pelalawan Faisal S. STP menyampaikan ucapan terima kasih kepada JMSI Riau yang telah memberikan penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif dengan berbagai program kerakyatan.

“Semoga hal tersebut dapat menjadi motivasi dan kepada JMSI Riau agar bisa selalu bersinergi dengan pemerintah dengan terus menjalin hubungan yang baik.” ujar Kadis Kominfo Pelalawan Faisal S. STP kepada awak media.

Selain itu, Faisal S. STP juga tidak lupa mengucapkan Terimakasih kepada Pengurus JMSI yang ada di Kabupaten Pelalawan yang telah mensupport Pemkab Pelalawan dalam membangun daerah, kolaborasi, sinergi dan kerjasama dalam menjadikan Pelalawan Maju.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *