Berkah Ramadhan, Keluarga Besar SMAN 5 Tualang Berbagi Takjil

SIAK,FokusInvestigasi.com – SMAN 5 Tualang berbagi takjil dalam Bulan Ramadhan 1445 H tepatnya menjelang berbuka puasa di kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Selasa (26/03/2024).

Kegitan berbagi takjil tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 5 Tualang, guru beserta murid, dengan tujuan memmbagikan takjil kepada pengendara yang melintasi jalan raya Km 6 Perawang.

Bacaan Lainnya

Pembina Rohis SMAN 5 Tualang, Muhammad Ardabili Spd menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil merupakan cara terbaik untuk mengajarkan siswa tentang berbagi, dirinya juga menjelaskan bahwa sebanyak 200 paket takjil telah dibagikan kepada penerima dan anggaran tersebut murni dari kantong keluarga besar sekolah.

“Kali ini kita sudah memoersiapkan 200 paket lebih takjil yang akan kita berikan kepada masyarakan kecamatan Tualang yang akab kita serahkan menjelan bebuka puasa,” kata Ardabili.

“Untuk anggaran takjil ini murni dari saku siswa dan guru SMAN 5 Tualang yang kita kumpulkan selama 2 hari, alhamdulillah kegiatan ini bisa memberi pelajaran kepada siswa kita tentang saling berbagi,” katanya mengakhiri.

Burhanuddin SPd selaku kepala sekolah SMAN 5 Tualang juga menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil ini selalu dilakukan oleh pihak sekolah setiap masuk bulan ramadhan.

“Berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin SMAN 5 Tualang selama memasuki bulan ramadhan, dan ini bukan pertama kalinya,” Kata kepala sekolah.

Selama menjalankan proses belajar mengajar dibulan ramadhan, Kepala Sekolah juga menghimbau kepada seluruh siswa agar selalu menjaga kesehatan ketika berpuasa, dan dirinya berharap agar seluruh siswa mencari berkah sebanyak banyaknya dalam ramadhan 1445 H tahun 2024 ini. (muliya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *