Berbagi Kebahagiaan di Momen Hari Raya Idhul Adha, PT Musim Mas salurkan 13 ekor Hewan Qurban

Pelalawan,jurnalriau.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha tahun 1445 H/2024 M, PT Musim Mas kembali menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) bidang Agama, Sosial dan Budaya yaitu pemberian Hewan Qurban kepada masyarakat Desa/Kelurahan yang berada di sekitar operasional perusahaan. Program ini bertajuk ” Berbagi Keberkahan” dengan tujuan menghadirkan kebersamaan antara masyarakat dengan perusahaan yang penuh keberkahan dengan berbagi manfaat kepada masyakat sekitar.

Bantuan hewan Qurban tersebut sebanyak 13 ekor sapi yang diberikan kepada masyarakat Desa/kelurahan sekitar perusahaan diantaranya Tanjung Beringin, Talau, Batang Kulim, Betung, Kesuma, Pesaguan, Dusun Tua, Dusun Tambun, Kuala Semundam, Lubuk Terap, Air Emas, Kelurahan Sorek Satu dan Pangkalan Lesung yang meliputi Kecamatan Pangkalan Kuras, Pangkalan Lesung, Kecamatan Ukui serta Kecamatan Bandar Petalangan.

Bacaan Lainnya

Malinton Purba, SH selaku Manager Humas PT Musim Mas kepada awak media menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PT Musim Mas setiap perayaan Idul Adha sebagai wujud implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan mempererat silahturahmi dengan masyarakat sekitar.

Kami berharap dengan bantuan yang diberikan oleh Perusahaan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama dalam suasana perayaan Idul Adha yang penuh berkah dan kebersamaan.

Kami atas nama Management PT Musim Mas mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha tahun 1445 H/2024 M, semoga perayaan Idul Adha ini senantiasa tercurahkan keberkahan dan kesehatan untuk kita semua.

Syafri, Spd.I selaku Selaku Kepala Desa Tanjung Beringin menyampaikan dan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PT. Musim Mas yang selama ini selalu memberikan perhatian dan peduli kepada desa-desa sekitar baik itu dalam bantuan CSR infrastruktur dan lain-lain.

Terlebih pada momen perayaan hari raya Idhul Adha 1445 H/2024 ini PT. Musim Mas menyalurkan Hewan Qurban ke desa-desa sekitar. Harapannya semoga PT. Musim Mas tidak bosan-bosannya untuk menebar kebaikan melalui program-program CSR nya kedepan.

Abdul Ghafur, SH, selaku Camat Pangkalan Lesung sekaligus Pj Camat Pangkalan Kuras menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada PT Musim Mas yang selalu komitmen dan berkesinambungan dalam pemberian bantuan hewan Qurban kepada Desa/Kelurahan sekitar perusahaan setiap tahunnya.

Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam menyambut perayaan Idul Adha tahun 1445 H/2024 M. Kebahagiaan dan kebersamaan tentunya terus dirasakan dengan keberadaan PT Musim Mas di Desa/Kelurahan kami. Harapan dan doa kami selaku Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras semoga hubungan baik dan harmonis antara perusahaan dengan masyarakat terus terjalin dan semoga PT Musim Mas semakin sukses dan tetap jaya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *