ASTON SIDOARJO TAMPILKAN CALON MUSISI MUDA BERBAKAT BERSAMA PRODIGY MUSIC ACADEMY

Sidoarjo (FI) – Dalam momen long weekend kali ini, ASTON Sidoarjo menggandeng Prodigy Music Academy dalam menyelenggarakan Recital Mini Concert & Cooking Class untuk mengapresiasi musisi muda berbakat di Sidoarjo serta memberikan pengalaman liburan sekolah yang berbeda. Diikuti oleh 70 peserta anak mulai usia 4 – 10 Tahun yang sebelumnya sudah melalui latihan berbulan-bulan lamanya, penampilan peserta sanggup memukau para penonton yang terdiri dari orang tua serta tamu hotel.

Mini Concert ini bertujuan untuk menyediakan platform bagi anak anak yang memiliki bakat bermusik memungkinkan mereka untuk tampil di lingkungan profesional dan mendapat pengalaman yang tak ternilai. Berbagai penampilan yang ditunjukan dianjtaranya, Vocal, Piano, Drum & Biola.

Bacaan Lainnya

Tak hanya bermain musik, peserta juga diajak untuk menunjukkan kostum terbaik bertema “Under the Sea” bersama orang tua masing-masing untuk memperebutkan hadiah best costume, yaitu Voucher Dinner Grill & Chill di Aston Sidoarjo. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan kegiatan cooking class dari Chef Lia, di mana peserta dapat belajar membuat cookies yang lezat.

“Kami memberi kesempatan luar biasa untuk musisi muda agar dapat menampilkan bakatnya ke masyarakat yang lebih luas.” Ujar David Eko Susanto General Manager Aston Sidoarjo.

Berbagai kegiatan ini dilakukan untuk memberi inspirasi dan mendorong individu muda lainnya untuk mengejar passion mereka dalam bermusik. “Kami sangat mengapresiasi Aston Sidoarjo yang telah mendukung bahkan bekerjasama untuk mewujudkan kesuksesan dalam kegiatan ini. semoga kedepannya kita dapat kembali bekerja sama.” Ujar Lilis Kepala Sekolah Prodigy Music Academy.

(Redho)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *