Allnewsterkini Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun dalam Rangka HUT Ke-1

Pekanbaru (FI) – Memperingati HUT ke-1, Allnewsterkini, media yang bernaung di bawah PT All News Terkini, berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun, Yayasan Perguruan Thawalib Pekanbaru, Jumat (24/5/24).

Acara ini berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan. Seluruh jajaran redaksi dan karyawan Allnewsterkini turut hadir, dipimpin langsung oleh Pemimpin Redaksi, Luzi Diamanda.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Luzi menyampaikan harapan dan doanya kepada anak-anak panti asuhan. “Kami berharap ke depan bisa terus berbagi di tempat ini dan semoga doa dari anak-anak kami dapat membawa keberkahan dan kesuksesan bagi Allnewsterkini,” ujar Luzi.

Kegiatan ini diisi dengan pemberian makanan dan paket sembako kepada 35 anak panti asuhan. Momen ini bukan hanya sebagai bentuk syukur atas pencapaian media, tetapi juga sebagai wujud kepedulian sosial dan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Ustadz yang memimpin doa bersama, Ustadz Taat, mengungkapkan harapannya agar Allnewsterkini semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga Allnewsterkini dapat lebih maju dan menjadi berguna untuk sekitar serta seluruh jajaran yang bergabung sukses,” ujar Ustadz Taat.

Tidak hanya itu, acara ini juga dijadikan sebagai agenda tahunan yang diberi nama ‘Berbagi Jumat Barokah’. Sadri, mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi ini akan terus dilakukan setiap tahunnya.

“Berbagi Jumat Barokah ini menjadi momen tahunan. Kami ingin Allnewsterkini menjadi berkah bagi masyarakat sekitar,” tutur Sadri.

Acara ini diakhiri dengan doa bersama dan foto bersama antara jajaran Allnewsterkini dengan anak-anak panti asuhan, menandai kesuksesan dan keberkahan di ulang tahun yang ke-1 ini.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, Allnewsterkini berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan tetap menjadi media terpercaya di Indonesia.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *