” Abidin ” Ketua PPK Metro utara, Menutup Kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu

Kota Metro Lampung :

Panitia Pemilihan Presiden Republik Indonesia dan Calon Legislatif tingkat Kecamatan Metro utara ( PPK ) Rampung menyelesaikan Perhitungan hasil perolehan Suara Pemilu melalui Rapat Plano,  berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Metro utara, rabu 21/02/2024.

Bacaan Lainnya

” Abidin ” Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Metro utara, saat wawancara dengan awak Media menyampaikan ; Malam ini rabu 21 Februari 2024 hari terakhir Rapat Pleno Rekapitulasi hasil Perolehan Suara Pemilu tahun 2024 tingkat kecamatan Metro utara dan yang paling akhir Rekapitulasi DPRD kota Metro.

Dan Alhamdulilah selama 5 (lima ) hari dimulai sejak tanggal 17-02-2024 rapat pleno rekapitulasi diawali dari Rekapitulasi Presiden, dilanjutkan dengan rekapitulasi DPD, rekapitulasi DPR- RI, rekapitulasi DPRD Provinsi dan terakhir rekapitulasi DPRD kota Metro, semuanya bisa tertib dan lancar.

Kalaupun ada perbedaan angka dan pendapat alhamdulilah bisa dikonfirmasi dan hasilnya semua bisa berjalan lancar.

Insyaalloh besok siang sudah kita serahkan dan dijemput oleh kendaraan logistik KPU selanjutnya dikembalikan ke Gudang KPU kota Metro, jelasnya.

Harapan kami semoga semakin bisa membangun Kepercayaan Masyarakat Insyaalloh semua berjalan dengan transparan tidak perlu ada yang dikhawatirkan karena semua serba digital,semua bisa mendokumentasikan hasilnya dan semua saksi akan mendapat hasil rekapitulasinya jadi semua serba terbuka.

Saran kami pada Masyarakat agar bisa lebih cerdas menyikapi Pemilu karena semua warga yang sudah dewasa mempunyai hak yang sam, tidak perlu takut diintimidasi dan lain lain karena semua bisa menyuarakan hati Nurani masing masing. Pungkasnya.

Tampak hadir pada hari terakhir Rapat Pleno rekapitulasi, para Calon Legislatif terpilih yang akan duduk di Kursi DPRD kota Metro hasil Pemilu tahun 2024 DP 2 Metro utara, 1.Drs Sudarsono Partai Gerindra, 2. Ahmad Kusaeni, 3 Didik Isnanto PDIP dan Iin Widiastuti Golkar, satu orang dari Partai Nasdem yang nampak kepala Team Pemenangan.

Reporter  : Glenk Susanto as.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *