Pemuda Pancasila PAC Rumbai Gelar Rapat Pemilihan Pengurus

PEKANBARU (FI) – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru berlangsung lancar. Ketua Pemuda Pancasila PAC Rumbai terpilih secara aklamasi dan dinahkodai oleh Bung Hendrik untuk periode 2024 – 2027. Pada Minggu (12/5/2024).

Demikian juga Ketua Pimpinan Anak Cabang yang sebelumnya juga dinahkodai oleh Ketua Hendrik dan periode ini, kembali terpilih secara tunggal atau aklamasi untuk melanjutkan masa jabatan pada periode 2024 – 2027.

RPP Pemuda Pancasila PAC Rumbai yang diselenggarakan di Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, secara resmi dibuka oleh Suryono Kabid OKK perwakilan MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru.

Bacaan Lainnya

“Sesuai instruksi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Bung Iwan Pansa untuk membesarkan organisasi Pemuda Pancasila dari setiap basis Kecamatan hingga Ranting Kelurahan serta harus tetap bersinergi dengan masyarakat di setiap Kecamatan maupun Ranting Kelurahan dan kami juga harus siap untuk melaksanakan instruksi serta akan membesarkan organisasi Pemuda Pancasila ini,” ucap Bung Hendrik Ketua PAC Rumbai.

Setelah melalui proses pemilihan secara aklamasi, pengurus Pemuda Pancasila terpilih untuk masa bakti selanjutnya. Berjanji untuk menjalankan tugas mereka dengan penuh integritas dan dedikasi demi kebaikan organisasi dan masyarakat. Dengan semangat yang menggebu-gebu, diharapkan pengurus Pemuda Pancasila dapat menjadi pilar kebangkitan bagi pemuda-pemudi Indonesia dalam mewujudkan cita-cita bangsa. Tim.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *