Halal Bihalal Keluarga Besar Suku Piliang Alam Minang Kabau Pelalawan,Ini Harapan Bupati H. Zukri

Pangkalan Kerinci (JRC) – Bupati Pelalawan H. Zukri, SE menghadiri acara halal bihalal bersama keluarga besar suku Piliang Alam Minang Kabau Kabupaten Pelalawan, Kamis, (2/5/2024 )Bertepat di masjid Al-Mobaroq Jalan Pelita Pangkalan Kerinci.

Dalam Sambutannya, Bupati H. Zukri mengajak masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk senantiasa menjaga sekaligus mempererat hubungan tali silaturahmi antara sesama, terutama sekali untuk masayarakat yang tergabung didalam keluarga besar suku Piliang Alam Minang kabau yang ada di Kabupaten Pelalawan.

“Menjaga tali silaturahmi sangat di perlukan, hal ini dikarenakan masyarakat Kabupaten Pelalawan terdiri dari berbagai macam suku bangsa, agama dan budaya, sehingga perlu bagi masyarakat untuk terus mempererat silaturami diantara sesama tanpa memandang latar belakang dan perbedaan, tentunya masyarakat Kabupaten Pelalawan akan senantiasa hidup rukun dan damai,” ucap Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutan.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Bupati H. Zukri juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan dan khususnya Keluarga Besar Suku Piliang Alam Minang Kabau yang ada di Pangkalan Kerinci, agar senantiasa menjaga kerukunan hidup antar suku, dan selalu mengedepankan teloransi antar sesama.

“Ya saya berharap kita bersama dapat menjaga toleransi antara sesama,” ungkap Bupati 2 Periode DPRD Provinsi Riau ini.

Ditambahkan Bupati H. Zukri menyampaikan beberapa Program Prioritas Pemerintah Kabupaten Pelalawan, beberapa diantaranya, dimana saat ini Pemkab Pelalawan secara maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang kurang mampu, memberikan santunan kepada anak yaitim yang ada kabupaten Pelalawan, bantuan kepada janda- janda tua, imam masjid, marbut masjid, guru ngaji serta qori /qoriah.***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *