Konferensi Cabang IV NU Pelalawan,Bupati H.Zukri Berharap NU Dapat Hadir di Tengah-tengah Masyarakat

Pangkalan Kerinci,jurnalriau.com – Bupati Pelalawan H. Zukri, S.E membuka secara resmi Konferensi Cabang IV NU Kabupaten Pelalawan, Sabtu (27/4/2024) di Balai Seminai Komplek Rumah Dinas Bupati Pelalawan, Pangkalan Kerinci.

Pada kesempatan itu, Bupati Zukri menyampaikan bahwa beliau memiliki harapan yang besar kepada NU di Kabupaten Pelalawan agar semakin lebih baik kedepannya, dan bisa hadir di tengah-tengah masyarakat serta semakin berkontribusi bagi kemajuan negeri, bangsa dan negara.

“Saya berharap agar NU semakin menjadi perantara bagi peningkatan ketaqwaan umat pada Allah, SWT dan kecintaan kepada Baginda Rasulullah, SAW.” tutur Zukri.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Bupati Zukri juga memiliki harapan agar para ulama NU dapat memberikan pemahaman dan dakwah yang dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada masyarakat Pelalawan.

“Jika ulama turut hadir memberikan pemahaman dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan umat, maka masyarakat Kabupaten Pelalawan tentu akan semakin menjadi umat yang dicintai oleh Allah subhanahu wa ta’ala, semakin seseorang taat kepada Allah dan cinta kepada rasul, maka kita semua pasti akan menjadi orang-orang yang saling sayang menyayangi dan saling cinta, dan jika orang saling cinta, saling peduli, maka kita semua menjadi orang-orang yang akan bisa memberikan manfaat bagi banyak orang di Kabupaten Pelalawan ini.” ucap Bupati Zukri.

Kepada Pengurus Cabang NU yang baru nantinya, Bupati Zukri berharap agar menjadi lebih baik dan benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat serta bisa menjadi penerang, bisa menjadi pencerah bagi masyarakat.***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *