Ketua PN Pelalawan Terima Kunjungan Mahasiswa, Apa Saja Yang Dibahas

PELALAWAN (Jurnalriau.com) – Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan, Benny Arisandy SH, MH menerima kunjungan silaturahmi dari panitia pelaksana semarak ramadhan 1445 Hijriah yang terdiri dari Mahasiswa ITP2I dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Pelalawan.

Adapun tujuan mahasiswa Pelalawan bersilaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan untuk menyampaikan undangan acara semarak ramadhan 1445. Selain itu juga diharapkan agar Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan dapat berkolaborasi dalam kegiatan semarak ramadhan.

Selanjutnya dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan turut memperkenalkan salah satu prodak pelayanan Pengadilan yakni Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dalam mempermuda pelayanan ke masyarakat Pelalawan.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut kata pria murah senyum ini, PTSP bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan Pengadilan Negeri Pelalawan bagi pencari keadilan dan masyarakat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada lembaga peradilan.

“Itu semua sebagai bagian dari komitmen Pengadilan Negeri Pelalawan kepada masyarakat untuk memberikan pelayanan yang berkualitas, sekaligus sebagai pedoman bagi masyarakat dalam menilai kualitas pelayanan Pengadilan Negeri Pelalawan,” ucap Ketua PN Pelalawan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Semarak Ramadhan 1445 Hijriah, Wahyu Widodo mengucapkan terima kasih kepada Ketua PN Pelalawan Abanda Benny Arisandy SH, MH yang telah menerima kunjungan silaturahmi mahasiswa.

“Silaturahmi kami bertujuan untuk berkoordinasi terkait kegiatan yang akan kami laksanakan di bulan suci ramadhan. Intinya, kami mengajak PN Pelalawan untuk berkolaborasi dalam kegiatan semarak ramadhan nanti di halaman Kantor JMSI Pelalawan,” pungkas Wahyu.***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *