Bupati Kasmarni Ajak IKMKB Di Jakarta Kuatkan Sinergi dan Kolaborasi Bangun Negeri

Ajakan itu diucapkan saat menghadiri acara buka puasa bersama IKMKB, Ahad 24 Maret 2024, di Jakarta.

Dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis dibacakan Asisten I Andris Wasono mengatakan, rasa haru dan bangga tentunya, karena hari ini dapat hadir bersama masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya yang tergabung dalam IKMKB di Jakarta ini.

Selain untuk merajut tali silaturahmi, pertemuan hari ini juga hendaknya menjadi sarana untuk membangun interaksi, sekaligus sebagai media untuk menyampaikan informasi perkembangan dan pembangunan yang ada di Negeri Junjungan saat ini.

Bacaan Lainnya

“Mengingat saat ini kita berada dalam suasana Ramadan, untuk itu kami mengajak kita semua supaya meningkatkan kualitas ibadah dan iman kita, sehingga kita mampu menjadi insan yang berguna dalam ikut serta membantu membangun bangsa, negara dan daerah kita cintai yakni Kabupaten Bengkalis,” kata Kasmarni.

Pada kesempatan Bupati menyampaikan pada tahun keempat kepemimpinan KBS, berbagai program dan kegiatan di bidang pelayanan maupun pembangunan telah dilakukan, serta beberapa prestasi Juga pasangan KBS raih.

Kesemua itu tidak terlepas dukungan dari semua pihak, termasuk dukungan dari masyarakat Kabupaten Bengkalis yang saat ini di perantauan.

“Kami kembali mengharapkan dukungan secara berkelanjutan dari semua masyarakat Kabupaten Bengkalis, terutama yang tergabung dalam IKMKB Jakarta ini, kedepannya kita dapat membangun Kabupaten Bengkalis menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera,”ujarnya.

Tambah Bupati, saat ini pembangunan infrastruktur terus digesa sesuai dengan kondisi keuangan, beberapa jalan lingkar kecamatan, guna membuka mobilitas masyarakat terutama dalam memudahkan masyarakat terutama dalam memudahkan masyarakat untuk mengeluarkan hasil pertanian dan perkebunan, dengan membangun sejumlah jalan lingkar serta beberapa akses infrastruktur lainnya.

Selain itu infrastruktur strategis juga terus digesa saat ini yaitu pembangunan jembatan Pulau Sumatera, tepatnya di antara sungai Pakning menghubung Pulau Bengkalis. Pembangunan jembatan tersebut akan menjadi jembatan terpanjang di Indonesia dengan perkiraan 1.6 km.

Dan didesain jembatannya dengan buka tutup seperti jembatan luar negeri.

“Saat ini kami bersama Pemerintah Provinsi Riau sedang berusaha dan terus melakukan lobi, kiranya pembangunan jembatan tersebut dapat masuk nantinya masuk dalam PSN. Untuk itu sekali lagi kami mohon bantuan dan doa semua, semoga apa yang kita rencanakan bisa menjadi kenyataan,” pungkas Kasmarni.

Tampak hadir Ketua Umum Ikatan Keluarga Masyarakat Kabupaten Bengkalis Jakarta. Dr. Ir. M. Fauzan dan para tamu undangan terhormat lainnya.***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *