Safari Ramadan ke Desa Padang Luas, Ini Yang Disampaikan Bupati H.Zukri

Desa Padang Luas,(jurnalriau.com) – Safari Ramadan Bupati Pelalawan H. Zukri, S.E kali ini tepatnya di Masjid Nurul Ikhlas Desa Padang Luas, Kecamatan Langgam, Senin (18/3/2024).

Dalam arahannya Bupati Zukri menyampaikan rasa syukur kepada Allah, karena bisa bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat Padang Luas.

“Mudah-mudahan silaturrahmi kita ini bisa menggugurkan dosa-dosa kita, memperbanyak rezeki kita, dan memperpanjangkan umur kita”. ucapnya.

Bacaan Lainnya

Beliau juga mengingatkan kepada masyarakat Padang Luas, bahwasanya jabatan Bupati hanya tiga tahun setengah, dan akhir tahun 2024 ini akan salesai jaabatan dirinya sebagai Bupati Pelalawan.

“Jadi apabila masih ada permintaan masyarakat belum bisa terkabulkan, saya sebagai Bupati mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena semuanya butuh proses. Dan untuk jalan di depan Masjid Nurul Ikhlas yang selama ini tidak pernah tersentuh oleh Pemerintah, in syaallah di tahun ini kita sudah mulai merencanakan dan tahun depan jalan ini sudah mulai kita aspal “. tururnya.

Selanjutnya Bupati Zukri menyampaikan peogram unggulan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, dan Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaaten Pelalawaan telah menganggarkan milyaran rupiah untuk menyantuni anak yatim yang ada di Kabupaten Pelalawan, di mana setahun satu orang anak yatim diberikan 3 juta rupiah, dengan tujuan jangan ada satupun anak yatim di Kabupaten Pelalawan yang terlantar. “Alhamdulillah baru Kabupaten Pelalawan yang memperhatikan anak yatim”. tegas Zukri.

“Masyarakat Kabupaten Pelalawan tidak perlu khawatir untuk berobat kerumah sakit, baik itu rumah sakit Pemerintah maupun Swasta, di dalam maupun dil uar Kabupaten Pelalawan, karena saat ini masyarakat Pelalawan berobat sudah gratis hanya dengan menunjukkan KTP, sehingga tidak.ada lagi masyarakat yang sakit tidak bisa berobat dikarenakan tidak punya biaya, kalau itu terjadi kita semua akan berdosa”. tambahnya.(Rizqon)

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *