Pj Gubernur Riau SF Hariyanto Menerima Audiensi Pengurus KONI Riau, Ini Pembahasannya

PEKANBARU(jurnalriau.com) – Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto menerim audiensi pengurus KONI Raau. Pertemuan ini membahas persiapan kontingen dari Riau untuk mengikuti perhelatan nasional Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh-Sumut.

Komitmen dan sinergisitas itu terlihat saat audiensi Pengurus KONI Riau dengan Pj Gubernur Riau SF Hariyanto di kediaman Gubernur di Pekanbaru, Selasa (19/3). Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua KONI Riau Iskandar Husein beserta pengurus dan Kadispora Riau Erisman Yahya.

Dalam audiensi tersebut, terlihat komitmen untuk mendukung dunia olahraga dan marwah Riau di tingkat nasional. Selain itu, KONI Riau juga menyampaikan keluhan dan masukan disampaikan untuk kemajuan dunia olahraga di Bumi Lancang Kuning. Apalagi KONI Riau saat ini sedang menyiapkan atlet yang akan bertarung pada PON XXI di Aceh-Sumut bulan September mendatang.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan semangatnya bekerja cepat dengan solusi konkret, beberapa kendala yang disampaikan langsung ditindaklanjuti Pj Gubernur Riau. Beberapa solusi sudah disampaikan dalam mendukung persiapan kontingen Riau untuk bertanding dan mengharumkan nama Riau di kancah nasional.

“Ya saya menyambut positif semangat KONI Riau untuk mengikuti PON Aceh-Sumut. Beberapa solusi juga sudah disampaikan dan saya tetap memberikan semangat untuk terus harumkan nama Riau di tingkat nasional,” ujar Pj Gubri SF Hariyanto.

Sementara itu, Ketua umum KONI Riau Iskandar Husein, memberikan apresiasi atas dukungan dari Pj Gubernur Riau. Dari hasil diskusi, banyak masukan dan solusi konkrit yang disampaikan Pj Gubernur untuk kemajuan olahraga di Riau.

“Terima kasih atas dukungan dari Pak Pj Gubernur. Sudah banyak solusi yang disampaikan untuk sukses pelaksanaan PON Aceh-Sumut mendatang. Kami sangat mengapresiasi dukungan pak Pj Gubernur,” kata Iskandar Hoesin.

Hal senada disampaikan Kadispora Riau Erisman Yahya. Menurutnya, selama ini sinergisitas antara Pemerintah Provinsi Riau dengan pihak KONI Riau terjalin baik. Apalagi saat ini Pj Gubernur Riau memiliki semangat untuk mendukung pengembangan dunia olahraga. (Eno)

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *