Masyarakat Desa Pangkalan Terap Kecamatan Teluk Meranti Kini Dapat Menikmati Listrik Selama 24 jam Penuh

PELALAWAN,jurnalriau.com – Masyarakat di Desa Pangkalan Terap, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, kini dapat menikmati aliran listrik selama 24 jam.

“Alhamdulillah, setelah beberapa tahun menunggu, pada tahun 2024 ini, akhirnya masyarakat Pengkalan Terap akhirnya dapat menikmati listrik secara kontinu selama 24 jam non-stop,” kata Bupati Pelalawan H. Zukri, Minggu (17/3/2024).

Saat ini, hampir seluruh kecamatan Teluk Meranti sudah mencapai 99% cakupan listrik 24 jam. Ini tentunya merupakan kabar baik bagi masyarakat setelah sekian lama menantikan pelayanan listrik yang memadai.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Bupati H.Zukri juga berupaya untuk memastikan pembangunan jembatan penghubung antara Desa Pengkalan Terap dan Desa Kuala Panduk dapat direalisasikan pada tahun ini.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan mobilitas masyarakat dan mempercepat akses transportasi daripada menggunakan transportasi sungai.

Selain itu, jalan lintas Bono telah berhasil diaspal hingga ke Teluk Meranti dengan panjang 6,6 km, dan menuju ke Pulau Muda dengan panjang 1,5 km.

“Semoga pembangunan ini dapat memberikan manfaat yang besar dalam meningkatkan perekonomian masyarakat setempat,” doanya.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *