Bupati Pelalawan H. Zukri : Saya mohon doa dari seluruh masyarakat

PELALAWAN, jurnalriau.com :

Bupati Pelalawan H. Zukri, SE saat menghadiri acara Majelis Sholawat Kubro, pembukaan Safari Ramadhan Santri Lirboyo, bertempat diMesjid At-Taqwa Desa Banjar Panjang Kecamatan Kerumutan, Sabtu ( 9/3/2024 ).

Di Majelis tesebut Bupati Zukri menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT, dimana apa yang menjadi mimpi kita semua, jalan ukui kerumutan sama-sama kita lihat, kalau dari ukui sekarang alhamdulillah tahun 2023 lalu jalan telah kita bangun sepanjang 5 km, dari ukui lewat simpang wahid, dan masih tersisa 4 km.

Bacaan Lainnya

Bupati Zukri menambahkan bahwa diawal kepemimpinannya beliau meminta perusahaan yang belum pernah membangun aspal, sekarang ditugaskan juga ikut mengaspal, lembah subur mengaspal 1 km, dan daerah sudah mengaspal 1/2 km, insya Allah tinggal 3 Km. ” pada malam ini saya sudah siapkan, tapi semuanya dengan izin Allah, dan saya mohon doa dari seluruh masyarakat kerumutan, semoga 3 km tersisa tahun ini bisa kita tuntaskan, bapak ibu tentu memahami bahwa membangun tidak mudah, waktu saya sangat singkat hanya 3.5 tahun, semuanya tidak mungkin dengan 3.5 tahun, tapi cita-cita masyarakat jalannya mulus satu persatu sudah hampir selesai “. Sebutnya.

Selanjutnya dikarenakan beberapa hari lagi akan memasuki bulan puasa, Bupati.Zukri mengajak seluruh masyarakat untuk saling membantu dan bersedekah, jangan sampai ada dibulan puasa ini simiskin yang susah hidupnya tidak bisa berbuka dengan nikmat, seperti nikmatnya kita berbuka.

Disamping itu, jangan sampai ada anak yatim yang terlantar, untuk itulah Pemerintah Kabupaten Pelalawan saat ini telah menyantuni anak yatim se-Kabupaten Pelalawan sebanyak 5.300 pada tahun 2023 yang lalu, dimana setiap bulannya setiap anak yatim mendapatkan 250.000 rupiah per orang, setahun jumlahnya 3 juta rupiah, jadi jangan sampai ada anak yatim yang terlantar, karena meyantuni anak yatim adalah mimpi saya, mimpi supaya kita betol- betol bisa menjalankan perintah Allah, menjalankan perintah alqur’an, supaya kita memperhatikan anak yatim, memperhatikan orang fakir, dan simiskin. ”

Pesan saya mari kita sama-sama saling bantu dan saling tolong disisa hidup kita, apalagi sekarang semuanya diperhatikan oleh Pemerintah, walalapun jabatan saya hanya 3.5 tahun , tapi alhamdulillah ini bisa terlaksanakan, makanya kita harus bangga menjadi warga Kabupaten Pelalawan, karena Pelalawan satu-satunya Kabupaten yang menjamin memberikan santunan untuk anak yatim “. Tegas Bupati. Zukri.

Program lainnya yang disampaikan Bupati Zukri adalah berobat gratis hanya pakai KTP, jadi jangan ada masyarakat kita yang tidak bisa berobat di karena kan tidak punya biaya, jadi kepada pak kades dan perangkat lainnya jangan sampai ada warga yang tidak bisa berobat, dikarenakan tidak memiliki uang, sekali lagi jangan ada bahasa tidak ada duit untuk berobat di Kabupaten Pelalawan, karena jika ada masyarakat yang sakit tinggal kerumah sakit tunjukan KTP maka berobat nya gratis., berobat gratis ini disemua rumah sakit bisa, baik rumah sakit pemerintah maupun swasta, didalam maupun diluar Kabupaten Pelalawan.***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *