Oraganisasi Pers Pelalawan Serbu Kantor Pengadilan Negeri Pelalawan

Pangkalan Kerinci (jurnalriau.com) -Organisasi Pers Pelalawan serbu kantor Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan yang berada di Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Organisasi Pers yang terdiri dari Ketua PJS Franseda Simanjuntak SH, Ketua PJI Marlon Situmorang, Ketua IPJI Richard Simanjuntak, Ketua MOI Dedi Rizaldi, Ketua SIJI Amri Koto, Ketua ATAP Pandapotan Marpaung dan Ketua JMSI Pelalawan Erik Suhenra S. I.Kom.

Kedatangan ketua organisasi pers disambut langsung Ketua PN Pelalawan, Benny Arisandy, SH.MH didampingi Juru bicara Pengadilan Negeri, Deddi Alparesi SH, Kamis (7/3/2024) di ruang kerja Ketua PN Pelalawan.

Bacaan Lainnya

Tujuan ketua organisasi pers itu dalam rangka menjalin tali silaturahmi dalam menyambut bulan suci ramadhan dan sekaligus menyampaikan persiapan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan.

“Hari ini kami serbu kantor PN Pelalawan dalam rangka silaturahmi dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Selain itu, sekaligus kami menyampaikan persiapan HPN tahun 2024 di Pelalawan,” ujar Ketua JMSI Pelalawan Erik Suhenra, S. I. Kom dalam pertemuan.

Sambung pria disapa Erik ini, juga mengapresiasi atas langka-langka yang diambil dan dilaksanakan Pengadilan Negeri Pelalawan. Dia melihat pelayanan dan fasilitas sudah cukup baik.

“Kami organisasi pers melihat pelayanan SIPP, birokrasi yang tidak bertele-tele, penataan jadwal sidang yang baik dan fasilitas pendinginan (AC) membuat ruang sidang menjadi nyaman dan yang paling penting keputusan yang berpihak kepada kebenaran,” ucap mantan aktivis Bandung ini.

Sementara itu, Ketua PN Pelalawan, Benny Arisandy, SH.MH menyampaikan ungkapan terima kasih atas kunjungan ketua organisasi pers dan mengajak organisasi pers untuk saling bersinergi dan bersilaturahmi.

Pria murah senyum ini juga mengajak oraganisasi pers terus bersinergi dan memberikan masuk yang bersifat membangun, agar pelayanan yang selama ini ada di PN Pelalawan terus meningkat. Demi kenyamanan dan pelayanan di Pengadilan Negeri Pelalawan. ***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *