Bupati Suhardiman Amby Lantik 61 Orang Pejabat Kuansing

TELUKKUANTAN,jurnalriau.com – Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau Suhardiman Amby melantik 61 orang pejabat eselon III dan IV. Pelantikan pejabat eselon III dan IV dilaksanakan di Kecamatan Inuman pada Sabtu (2/3/2024) malam. 61 orang ini terdiri atas pejabat eselon III sebanyak 32 orang dan eselon IV sebanyak 29 orang.

Suhardiman juga melantik ulang dua pejabat yang pada pelantikan sebelumnya tidak hadir. Yakni, Yuhendra sebagai Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kuansing dan Jevrian Afriadi sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Kemudian, Suhardiman melantik Marel Hendra sebagai Kepala Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ). Posisi ini kosong setelah Budiarto meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Tasrum dilantik sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kuansing, menggantikan Novrion yang dilantik sebagai Sekretaris Tanaman Pangan Holtikultura dan Ketahanan Pangan.

Posisi Kasubag Protokol yang ditinggal Tasrum diisi oleh Dewi Riana Artaty yang berasal dari fungsional Diskominfo.

Selanjutnya, Dody Fitrawan dilantik sebagai Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dissos PMD) menggantikan Agus Iswanto yang dilantik sebagai Sekretaris Bapenda. Sekretaris Bappeda sebelumnya dijabat Saprianto dan kini menjadi fungsional umum. Sedangkan Sekretaris Dinas Perikanan dijabat oleh Irfansyah. Namun, Irfansyah tidak hadir saat pelantikan.

Bupati juga melantik Zamri sebagai Camat Inuman. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Camat Kuantan Hilir Seberang (KHS). Ditinggal Zamri, Suhardiman menunjuk Asisten I dr Fahdiansyah sebagai Plt Camat KHS.

Andhi Samsul yang sebelumnya menjabat Kabid Pelayanan Kesehatan Diskes Kuansing dilantik sebagai Camat Logas Tanah Darat. Ia menggantikan Yepnedi yang pindah sebagai Kepala Bidang Holtikultura Dinas Tanaman Pangan. Sedangkan Kabid Yankes dijabat oleh Raja Sriani.

Hevi Heri Antoni dilantik sebagai Camat Singingi Hilir, tukar tempat dengan Nasrul sebagai Kabid Komunikasi Diskominfo Kuansing. Lalu, Helma Muliani dilantik sebagai Kabid P2P Diskes Kuansing, posisinya sebagai Kabid SDK digantikan oleh Aldeni Marizon.

Pergeseran juga dilakukan di RSUD Telukkuantan. Suhardiman melantik Eko Kapriantoni sebagai Kabid Pelayanan Non Medis menggantikan Ester Sastraningsih. Ester menjadi fungsional umum. (Armadinil)

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *