Pasca Pemilu, Kapolres AKBP Suwinto Gelar Silaturahmi Bersama Ketua Organisasi Pers Pelalawan

Pangkalan Kerinci (Jurnalriau.com) -Pasca pemungutan suara pemilu tahun 2024, Polres Pelalawan gencar melakukan kegiatan Cooling System guna menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Kali ini Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIk melaksanakan Silaturahmi bersama Ketua Organisasi Pers di Kabupaten Pelalawan, Jumat (23/2/2024) sekira pukul. 20.30 WIB bertempat di Cafe Harmoni Polres Pelalawan.

Turut hadir diantaranya, Ketua PWI Syamsul Bahri, Ketua JMSI Erik Suhenra S. I. Kom, Ketua PJS Franseda Simanjuntak SH, Ketua IWO Dana Sipayung, Ketua PJI Marlon Situmorang, Ketua IPJI Ricard Simanjuntak SH, Ketua GWI Dien Puga, Ketua SIJI Amri Koto diwakili, Ketua MOI diwakili, dan Ketua ATAP Pandapotan.

Bacaan Lainnya

Sedangkan yang mendampingi Kapolres Pelalawan yakni Kabag Ren Polres Pelalawan KOMPOL A.Z ROFIQI, SH, Kabag Ops Polres Pelalawan KOMPOL MAISON, SH, Kasi Humas Polres Pelalawan AKP EDI HARUANTO, SH, Kasat Reskrim Polres Pelalawan IPTU CHRISTOFEL, S.Tr.K, KBO Sat Narkoba IPTU JONI AKMAL, KasupsiPenmas SiHumas Polres Pelalawan IPDA INDRA JAYA, SH dan Kanit Provos Polres Pelalawan IPDA FERNANDO PURBA.

Selain kegiatan Cooling System Pasca pelaksanaan Pemilu, Kegiatan juga dalam rangka persiapan memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bertujuan dalam rangka Cooling System setelah pelaksanaaan pemilu guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pelalawan dan kesiapan memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) di Kabupaten Pelalawan,” kata Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIk dalam sambutan.

Sambung Kapolres yang dikenal dekat dengan seluruh seruh kalangan masyarakat ini, bahwa kegiatan ini juga bertujuan memperkuat silaturahmi dengan ketua Organisasi Pers di Pelalawan. Hal ini berdampak positif dalam menciptakan situasi Kamtibmas pasca pemungutan suara pemilu tahun 2024.

“Silaturahmi ke berbagi kalangan masyarakat di Kabupaten Pelalawan terus kami lakukan, untuk cooling system pasca pemungutan suara pemilu 2024,” ujar Kapolres yang dikenal dengan jargon Harmoni ini.

Diakhir sambutan, Kapolres yang memiliki sifat Tawaduk ini mengajak Organisasi Pers atau media untuk bersama menjaga kamtibmas tetap kondusif. Mengingat peran media sangat besar dalam menjaga kondusif pasca pemilu tahun 2024 ini. ***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *