Hadiri Majelis Zikir, Bupati H. Zukri SE: Minta Doakan Kabupaten Pelalawan Agar Sejahtera dan Makmur

Langgam,fokusinvestigasi.com -Bupati Pelalawan H. Zukri SE buka Khalwat Suluk (Majelis Zikir) di Desa Gondai, Kecamatan Langgam, Senin (19/2/2024).

Pada kesempatan itu, Bupati Pelalawan H. Zukri SE menyerahkan bantuan untuk Majelis Zikir sebesar 2 juta rupiah. Kata Bupati H. Zukri SE, bahwa tujuan mulia dari khalwat suluk ialah mendekatkan diri kepada Allah Subhana huwataala.

“Tadi sudah menyaksikan pemberian Bbantuan dari Pemda Kabupaten Pelalawan bahwa itu berasal dari Zakat masyarakat Kabupaten Pelalawan,” kata Bupati H. Zukri SE.

Bacaan Lainnya

Sambung Bupati H. Zukri SE dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT, Insya Allah akan menciptakan diri menjadi Akhlakul Kharimah seperti yang sudah di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

“Alhamdulillah Akhlakul Kharimah Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Kebijakannya ialah menjamin Kesehatan masyarakat Pelalawan dengan berobat Gratis menggunakan KTP. Kemudian, memberikan santunan Anak Yatim yang telah di Kucurkan dengan anggaran APBD Pelalawan sebesar 15,9 milliar dalam setahun yang diterima setiap bulannya serta bantuan Lainnya” ucap Bupati H. Zukri SE.

Lanjut Bupati Pelalawan H. Zukri SE, dia bermimpi dan memohon do’a kepada masyarakat semoga di tahun 2024 agar rencana yang telah di siapkan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan yakni Pengaspalan-pembetonan jalan di desa-desa dapat berjalan dengan lancar.

“Doakan Pemerintah Kabupaten Pelalawan agar rencana tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta mendoakan Kabupaten Pelalawan agar sejahtera dan makmur, ” harapan H. Zukri SE.

Terakhir Bupati Pelalawan H. Zukri SE berpesan agar dapat menjaga lisan, menjaga hati karena pemilu sudah usai, semoga tidak ada perpecahan.***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *