Sertijab Kadiskominfotik Riau,Erisman Yahya Ucapkan Terima Kasih

PEKANBARU,jurnalriau.cim – Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas yang sebelumnya dijabat oleh Erisman Yahya digantikan Ikhwan Ridwan, Rabu (3/1/2023).

Untuk Diketahui bahwa, Jabatan Kadiskominfotik Riau Erisman Yahya pindah tugas menjabat sebagai Kadispora dan digantikan Ikhwan Ridwan yang sebelumnya menjabat Kepala BKD.

Dalam sambutannya Erisman Yahya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang selama ini terbentuk, serta permintaan maaf.

Bacaan Lainnya

“Kami menyampaikan terimakasih atas semua dukungan yang selama menjabat diberikan, sehingga tercipta kerjasama yang baik anatar kita yang lebih kurang 2 tahun,”ujarnya.

Kemudian ia juga menyampaikan permintaan maaf dimana selama bertugas memiliki kesalahan baik itu secara disengaja ataupun tidak.

“Dalam kesempatan ini kami juga meminta maaf dimana selama bertugas ada kesalahan baik sengaja ataupun tidak kami mohon dimaafkan,”ungkapnya.

Lebih lanjut Erisman Yahya juga bercerita sedikit terkait awal mula masuk menjadi Kadis Kominfotik Riau yang menjabat lebih kurang 2 tahun.\

“Kami masuk ke Diskominfotik ini pada maret 2021,artinya lebih kurang dua tahun menjabat dan sudah terasa seperti keluarga, kami sangat berterimakasih kepada keluarga Diskominfotik Riau ini yang telah membantu, mensuport dan mendukung kami selama bertugas disini.,”ujarnya.

kemudian ia juga berharap dengan pimpinan yang baru ini, maka akan meningkatkan kinerja dan prestasi dari Diskominfotik ini.

“dengan pergantian pimpinan ini kami mengarapkan Diskominfotik Riau ini menjadi lebih baik lagi,”harapnya.

Hadir dalam acara sertijab Diskominfotik Riau Ketua Komisi Informasi Riau Zufra Irwan, Komisioner KI Riau Tatang Yudiansyah, Pejabat Eselon III, Admistrator, Sub Koordinator, ASN dan THL dilingkungan Dinas Kominfotik Riau.(Fr)

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *