Bupati Pelalawan H. Zukri SE Lounching Pom Mini dan Rumah SIGAP Kecamatan Pangkalan Kerinci 

PELALAWAN,jurnalriau.com – Bupati Pelalawan H. Zukri SE menerima bantuan dari PT. RAPP berupa Pom Minyak Goreng dan Renovasi Posyandu Rumah yang dinamakan Rumah SIGAP, pom minyak goreng nantinya di kelola oleh Yayasan Pelalawan Peduli Negeri(YPPN), Jumat, 29/12/2023, Pangkalan Kerinci.

Ketua Yayasan, H. Iswadi M. Yazid LC. Ma mengucap terima kasih atas amanah yang baru di berikan Bupati Pelalawan untuk pengelolaan minyak Goreng tersebut.

“Saya dan pengurus mengucap terimakasih kepada pak bupati atas amanah yang di berikan” sebut H. Iswadi LC.

Bacaan Lainnya

Sementara Penyerahan Pom Mini bertindak selaku manajemen PT. RAPP, H. Mabrur AR mengatakan bahwa perusahaan berkomitmen membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakatnya, seluruh kebutuhan masyarakat akan kami support penuh, terbukti dengan kepemimpinan pak bupati Pelalawan yang sangat menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Hari ini kami serahkan sebanyak 15 unit pom mini kepada Pak Bupati, perusahaan dalam hal ini sangat mensupport Penuh kebutuhan Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam memenuhi kebutuhan untuk mensejahterakan masyarakat, ada juga rumah SIapkan Generasi Berprestasi (SIGAP) untuk kebutuhan Dinas kesehatan yang sudah kami lengkapi dengan alat kesehatannya pak Bupati” sebut H. Mabrur AR.

Bupati Pelalawan, H. Zukri SE mengucapkan terima Kasih atas bantuan dari Perusahaan yang telah banyak membantu pemerintah dalam mensejahterakan Masyarakat Kabupaten Pelalawan khusus Kecamatan Pangkalan Kerinci.

“Terima kasih saya ucapkan selaku Kepala Daerah karena sudah mau membantu kami(Pemerintah,red) dalam mensejahterakan masyarakat maupun masyarakat miskin” Ucap H. Zukri SE.

H. Zukri SE yang di dampingi Oleh Ketua BKMT, Sella Pitaloka S.Ap juga menambahkan bahwa keuntungan dari masyarakat memilih pemimpin visioner ialah mampu melihat celah cara mensejahterakan rakyat, terbukti masyarakat miskin,kaum dhuafa dan anak yatim serta pemuka agama seperti imam masjid, pendeta dalam hal ini pemerintah juga sudah membantu memberikan bantuan sebanyak 15.9 milyar pertahun dengan data terkumpul 5239 orang penerima.

“Bapak ibu yang saya hormati ini lah keuntungan dari memilih H. Zukri SE kemarin, Inshaallah sekarang Pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan sudah membantu masyarakat miskin sebagai penerima bantuan setiap bulannya” jelas H. Zukri SE.

Bupati Pelalawan tersebut melanjutkan bahwa pom mini ini sudah terkumpul sebanyak 45 unit yang tersebar di seluruh Pangkalan Kerinci, jadi masyarakat dihimbau membeli melalui pom mini tersebut, karena keuntungan dari membeli minyak goreng dari pom mini ialah untuk dikembalikan kepada masyarakat juga nantinya, dan itu termasuk pahala yang luar biasa karena dapat menolong sesama kita.

“Pom mini untuk kecamatan pangkalan kerinci sudah 45 pom, maka dari itu saya himbau kepada warga agar dapat membeli di pom mini ini saja selain terjangkau, masyarakat lain juga dapat merasakan manfaatnya” lanjut H. Zukri SE.

Zukri juga berpesan kepada warga agar dapat menolong pemerintah atas program yang di jalankan, karena manusia tidak sempurna maka dengan itu dengan berbisik kepada tetangga melalui program berobat gratis dengan KTP, pinjaman nol persen untuk pelaku UMKM sudah mendapatkan pahala yang banyak.

“Pesan saya berbisiklah kepada tetangga lain, karena baru di Kabupaten Pelalawan saja program Berobat Gratis dan pinjaman nol persen bagi pelaku UMKM” tutup H. Zukri SE

Tampak hadir mendampingi Bupati Pelalawan Kasatpol PP H.T.JUNAIDI M.AP, Kadiskes Asril M.Kes, Kadiskop UMKM H. Hanafie M.Ap. Ketua Hipmi Pelalawan Bung Fadlan S.IP.***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *