Meski Diguyur Hujan, Lurah Kerinci Timur Door To Door Bagikan Sembako Program Sahabat Jumat

Pangkalan Kerinci,jurnalriau.com -Meski diguyur hujan, Lurah Pangkalan Kerinci Timur Ridho Afalfa SSTP. MSi di dampingi Sahabat Jumat dan Pendamping Siaga Pangkalan Kerinci Timur sambangi warga bagikan sembako secara langsung, Jumat (22/12/2023).

Dengan penuh semangat dan canda, pria yang disapa Ridho ini door to door menyapa dan berdialog dengan warga penerima sembako.

Kedatangan Lurah bersama Sahabat Jumat seperti “air segar” yang dirindukan masyarakat. Dengan antusias warga yang berprofesi sebagai buruh kasar menyambut dan menyapanya dengan sambil bercerita persoalan ekonomi keluarga.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat mengucapkan terima kasih atas kepedulian kepada keluarga kami,” kata Kristina kepada Lurah Pangkalan Kerinci Timur.

Dengan nada ramah, Lurah Pangkalan Kerinci Timur sembari berbincang, Ia memotivasi keluarga Kristina untuk tetap semangat berusaha dan tidak putus asa.

“Alhamdulillah, kita support Pendamping Siaga Pangkalan Kerinci Timur dan program Sahabat Jumat, ini sangat membantu pemerintah dan khsusus warga yang belum tersentuh bantuan,” ungkap Ridho saat berbincang dengan penerima sembako.

Ditambahkan Ridho, tentunya komitmen Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui program Bupati Pelalawan H. Zukri saat ini sangat dinikmati masyarakat kecil atau kaum dhuafa. Seperti, program berobat gratis hanya menggunakan KTP di rumah sakit umum daerah, dan program santunan Anak yatim-piatu serta lansia yang sudah dinikmati.

“Alhamdulillah, itu tugas kami sebagai lurah mengawal program Pemerintah Kabupaten Pelalawan agar sampai ke masyarakat yang sangat membutuhkan dan layak menerima bantuan tersebut, “tegas Lurah Kerinci Timur. ***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *