Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning Tahun 2023, Polres Kampar Siagakan 276 Personil

KAMPAR,jurnalriau.com – Dalam rangka pengamanan berlalu lintas Natal dan Tahun Baru Polres Kampar menurunkan sebanyak 276 personil yang terdiri dari TNI, Polri dan Instansi pemerintah lainnya.

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra saat memimpin apel Gelar Pasukan OPS Lilin Lancang Kuning Tahun 2023, yang diselenggarakan di Mapolres Kampar, Kamis, (21/12/2023).

Dalam hal itu, Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra mengatakan Apel Gelar Pasukan OPS Lilin Lancang Kuning Tahun 2023 ini untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat saat perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu, Polres Kampar menurunkan Personil 140 Orang, TNI 32 Personil, serta Instansi Pemerintah Dishub, BPBD, Satpol PP 104 Personil, total semuanya 276 personil, semoga ini berjalan dengan baik serta menciptakan Kamtibmas dengan Kondusif,”terangnya,

“Diharapkan seluruh personil dapat terjamin keamanan dan kenyamanan dalam merayakan Natal dan Tahun Baru,”Harap Wakapolres.

Dalam hal itu, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, yang diwakili Kadis Perhubungan Kampar mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar siap bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI/Polri terutama dalam keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Pemerintah Kabupaten Kampar juga mengucapkan selamat Natal tahun 2023 dan Selamat Tahun Baru 2024, semoga kolaborasi dan hubungan baik ini semakin solid sehingga dapat mewujudkan Pembangunan Kabupaten Kampar yang Melaju dan Sejahtera,”ungkapnya.

Ia juga mengatakan, apel siaga Nataru ini juga Kami dari pemerintah Kabupaten Kampar untuk waspada dengan kemacetan dan Kecelakaan saat Nataru ini.

“Kami dari Pemda Kampar menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dengan kondisi musim penghujan yang mengakibatkan banjir, dan tidak bermain di area tepi sungai,”ungkapnya.

“Untuk itu, semoga Nataru ini tingkat lalu lintas berjalan dengan aman dan nyaman serta yang mudik selamat sampai tujuan,”tutupnya.

Apel Gelar Pasukan OPS Lilin Lancang Kuning ini dipimpin oleh Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra serta diikuti oleh Dandim 0313/KPR yang Samosir, Kasatpol PP Kampar Sawir serta instansi terkait.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *