Gubri Edy Nasution Hadiri Pelantikan Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu

PEKANBARU,jurnalriau.com- Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) Provinsi Riau dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) FKMB Kota Pekanbaru periode 2023-2028 di Rumah Makan Pondok Khas Melayu, Ahad (10/12/2023).

Adapun yang terpilih menahkodai roda organisasi DPW FKMB Provinsi Riau yakni Amril Piliang, dan memimpin DPD FKMB Kota Pekanbatu yaitu Suardi. Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Ketua Umum FKMB, Indra Jaya, serta disaksikan oleh Gubri Edy Nasution dan Sekda Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.

Pada kesempatan itu, Gubri Edy Nasution mengucapkan selamat dilantik dan dikukuhkan kepada DPW FKMB Provinsi Riau dan DPD FKMB Kota Pekanbaru. Ia berharap organisasi kemasyarakatan tersebut bisa berjalan dengan baik dan memberikan manfaat untuk daerah dan masyarakat di Bumi Lancang Kuning.

Bacaan Lainnya

“Selamat dilantik, mudah-mudahan FKMB ini bisa berjalan dengan baik dan bisa dirasakan manfaatnya,” harapnya.

Meskipun baru berusia 3 tahun, Gubri Edy Nasution mengingatkan untuk terus maju dan kobarkan semangat, serta segera mengurus atau melengkapi segala administrasi keorganisasian yang diperlukan, sehingga nantinya FKMB bisa berjalan tanpa ada kendala dan hambatan administratif.

“Organisasi FKMB ini baru terbentuk selama 3 tahun. Meskipun tergolong baru, tetap semangat, dan saya juga mengingatkan untuk melengkapi dan mengurus segala administrasi yang ini bisa berkoordinasi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau,” pungkas Gubri Edy Nasution. ***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *