Pemuda di Dumai Diterkam Buaya Ditemukan Meninggal Dunia

PEKANBARU,jurnalriau.com – Seorang pemuda asal kota Dumai bernama Anggara Siregar (25) yang hilang diduga disambar buaya akhirnya ditemukan. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi lengan kanan korban terdapat luka bekas gigitan dengan kondisi tubuh masih utuh.

Kapten Kapal Basarnas Pekanbaru Pos Dumai Leni Tadika mengatakan, korban ditemukan mengapung di pinggir sungai dengan jarak 2 kilometer (km) dari tempat kejadian perkara (TKP) tempat di mana korban dikatakan hilang diterkam buaya pada Jumat (8/12/2023) kemarin.

“Kondisi korban kami temukan ada bekas luka di lengan sebelah kanan,” kata Leni Tadika.

Bacaan Lainnya

Disebutkan Leni, bekas gigitan yang ada di bahu korban memang seperti berasal dari serangan buaya. Namun, dirinya tidak bisa memastikan apakah memang luka tersebut akibat hewan buaya.

“Terkait bekas gigitan berasal dari mananya, kita tunggu saja hasil dari visum. Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Dumai untuk dilakukan visum,” ungkapnya.

Sebelumnya, Basarnas Pekanbaru mendapatkan laporan adanya kondisi membahayakan manusia, berupa orang diterkam buaya di jembatan jalan Sepakat RT 09 Kelurahan Bangsal Aceh Kecamatan Sei Sembilan Kota Dumai, Kamis (7/12/2023). Korban merupakan seorang pemuda berusia 25 tahun bernama Anggara Siregar.

Dari informasi yang pihaknya dapatkan, bahwa pada Kamis pagi pihaknya mendapatkan laporan adanya orang di terkam buaya. Setelah mendapatkan laporan tersebut, tim langsung menuju ke lokasi kejadian. (Fr)

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *