Jaksa Agung RI Burhanudin melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Pelalawan

PELALAWAN,jurnalriau.com– Jaksa Agung Republik Indonesia, Burhanudin melakukan kunjungan ke Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (5/12/2023). Rombongan Kejagung berkunjung ke Pelalawan, tepatnya di ke kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan.

Jaksa Agung RI Prof. Dr. Burhanuddin, S.H., M.M., didampingi Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung RI I Ketut Sumedana, S.H., M.H., Asisten Khusus Sri Kuncoro, S.H., M.Si., Asisten Umum Herry Horo, S.H., M.H., Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H., beserta jajaran pejabat utama pada Kejaksaan Tinggi Riau.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Pelalawan, Jaksa Agung RI melihat secara langsung sarana dan prasarana pada Kejari Pelalawan serta kesiapan personal.

Jaksa Agung Republik Indonesia beserta rombongan mengawali kunjungannya di Kantor Kejari Pelalawan dengan meninjau keadaan dan beberapa ruangan yang ada di Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan.

Jaksa Agung RI S.T. Burhanuddin memerintahkan kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Pelalawan untuk mengoptimalkan teknis penanganan perkara serta menjauhi segala perbuatan tercela dengan tetap mengedepankan prinsip Trap Sila Adhyaksa. Setelah kegiatan kunjungan kerja selesai sekira pukul 12.20 Wib., Jaksa Agung Republik Indonesia beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Siak.

Setelah selesai melakukan kunjungan kerja, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan, Azrijal, S.H., M.H., melalui Kasi Intelijen Misael A. Tambunan, S.H., M.H., menyampaikan bahwa tidak ada hal yang menjadi perhatian khusus saat kedatangan Jaksa Agung RI ini, murni hanya kunjungan kerja.

Kami personil Kejaksaan Negeri Pelalawan merasa bersyukur dikunjungi dan dinilai saat bekerja oleh pimpinan tertinggi kami di Korps Adhyaksa, dan menjadi suatu kehormatan bagi kantor kami yang langsung dikunjungi pertama kali dalam rangkaian kunjungan kerja Jaksa Agung di Provinsi Riau pada hari selasa tanggal 05 Desember 2023 sampai dengan berakhirnya kunjungan kerja pada Hari Kamis tanggal 07 Desember 2023.**”

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *