Bupati H.Zukri,SE Tutup Kegiatan TAGANA Kabupaten Pelalawan 

PELALAWAN,jurnalriau.com – Bupati Pelalawan, H. Zukri SE tutup kegiatan sosialisasi dampak bencana kepada seluruh anggota Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten Pelalawan tahun 2023, Kamis (29/11/2023), Desa Makmur SP6 Kecamatan Pangkalan Kerinci bertempat di Lapangan Tok Andal.

Kegiatan tahunan itu di laksanakan melalui Dinas Sosial serta di bantu oleh pihak Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Dikatakan Ketua Pelaksana sekaligus Bendahara (TAGANA) Kabupaten Pelalawan, Nefri Ridwan yang didampingi Ketua Taruna Siaga Bencana (TAGANA), H. Ardianto SE mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan sosialisasi dampak bencana tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami ucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh pihak terkait kegiatan ini,” ucap Nefri.

Nefri Ridwan menambahkan bahwa kegiatan yang sekaligus untuk mengakrabkan seluruh peserta Tagana tersebut agar anggota Tagana dapat saling mengenal 1 sama lain.

“Kami sampaikan kepada Pak Bupati bahwa kegiatan ini berasal dari APBD Pelalawan yang di tumpangkan di Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan, kegiatan yang berguna untuk mengenal seluruh mempererat hubungan antar anggota serta juga meningkatkan wawasan anggota untuk dapat membantu korban bencana, ” tambah Nefri.

Sementara Bupati Pelalawan, H. Zukri SE yang di dampingi oleh Camat Pangkalan Kerinci dan seluruh Lurah Se-kecamatan Pangkalan Kerinci mengatakan dalam amanatnya bahwa pelaksanaan kegiatan tahunan ini sangat baik, serta tentunya kepada anggota dapat mengambil ilmu dari sosialisasi dampak bencana tersebut.

“Kegiatan baik ini harus terus di laksanakan, anggota harus serius dalam proses sosialisasi kepada masyarakat” sebut Bupati Pelalawan.

Selanjutnya Bupati Pelalawan H. Zukri SE mengatakan bahwa menjadi Taruna Siaga Bencana adalah orang baik serta harus di pertahankan dengan niat ikhlas hanya kepada Allah Subhanahu wataala.

“TAGANA adalah orang baik dan tetaplah menjadi orang baik yang selalu membantu korban bencana” lanjut Zukri

Terakhir, Bupati Pelalawan, H. Zukri SE menutup kegiatan acara dampak sosialisasi bencana untuk TAGANA tersebut mengucapkan tahun depan seluruh Taruna Siaga Bencana mendapatkan insentif.

“Doakan saya semoga sehat selalu agar insentif para Taruna/anggota Tagana dapat selalu di terima serta dengan mengucapkan Alhamdulillah kegiatan Tagana resmi di tutup,” tutupnya.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *